AKBP Andi Supriadi Pamit Untuk Bertugas Ditempat Yang Baru

Berita Utama877 Dilihat

Muara Enim, Sumselpost.co.id – Pasca Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Muara Enim dari AKBP Andi Supriadi ,SH, SIK MH, ke AKBP Jhoni Eka Putra , SH,SIK, MM, yang berlangsung di Lounge Ampera Lantai 7 Polda Sumsel, dan Upacara Sertijab langsung dipimpin oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo, SIK, pada Selasa (02/12/2023).

Kemudian AKBP Andi Supriadi,SIK, juga berkesempatan memberikan ucapan pamit dan mohon doa restu kepada seluruh anggota group yang tergabung di What Shap Polres Muara Enim serta izin pamit keluar dari Group What Shap Polres Muara Enim karena untuk fokus bertugas ditempat yang baru.

“Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh, Kepada Yang Terhormat seluruh Rekan – rekan sekalian Perwira, Bintara, ASN Polres Muara Enim.

“Saya secara pribadi dan Keluarga Mohon Maaf Lahir dan Bathin atas segala kata dan perbuatan yang kurang berkenan selama ini.

“Selanjutnya Kami mohon do’a restu untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru.
“Terimakasih atas segala kerjasama, do’a, dan hal – hal lainnya dalam pengabdian kita kepada Bangsa dan Negara, khususnya di Polres Muara Enim Semoga menjadi ladang ibadah kita. Aamin Yaa Robal Alamin 🤲🤲,”ucap AKBP Andi Supriadi, SH, SIK,MH.(02/12/2023) melalui Group What Shap Polres Muara Enim.(JN*)

Komentar