69 Anggota Paskibraka Pagaralam Dikukuhkan

Berita Utama885 Dilihat

Pagaralam, Sumselpost.co.id –  Sebanyak 69 Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Pagar Alam di kukuhkan oleh Wali Kota Alpian Maskoni, pada Senin siang (14/08/2023), di Gedung Serbaguna SD N 74 Pagar Alam.

69 Anggota Paskibraka yang dikukuhkan ini merupakan putra-putri terbaik Kota Pagar Alam, yang terpilih melalui seleksi tingkat SMA/SMK/MA sederajat dengan berbagai proses dan tahapan.

Mengawali sambutannya, Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni mengucapkan selamat kepada siswa-siswi yang telah terpilih menjadi anggota Paskibraka Kota Pagar Alam Tahun 2023.

“Dengan terpilihnya kalian sebagai anggota Paskibraka menunjukkan bahwa kalian dinilai memiliki kemampuan dan memenuhi persyaratan sebagai anggota Paskibraka. Baik berupa fisik yang prima, postur tubuh yang sesuai, mental dan moralitas yang baik serta disiplin yang tinggi,” kata Wali Kota.

Baca Juga  Dua Karyawan Kafe Terjaring Razia, Konsumsi Amphetamine

Wali Kota Alpian Maskoni juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terkait atas terselenggaranya pengukuhan, hingga nanti bertugas dalam pengibaran dan penurunan bendera merah putih pada tanggal 17 Agustus 2022 nantinya.

“Jadilah generasi masa depan yang maju dan unggul dengan semangat berkarya serta memiliki integritas tinggi, mental yang kokoh, ulet dan pantang menyerah untuk berjuang demi kemajuan Kota Pagar Alam, Bangsa dan Negara,” pesan Wali Kota.(Rep)

Komentar