51 Siswa TKIT Babussalam Islamic Center  Dilepas

Uncategorized571 Dilihat

Muara Enim, Sumselpost.co.id – Pelepasan peserta didik Taman Kanak – Kanak Islam Terpadu Babussalam melepas sebanyak 51 siswa untuk melanjutkan ke jenjang sekolah dasar acara digelar dihalaman Sekolah di Kompleks Islamic Center Muara Enim Kamis (15/6).

Kegiatan yang mengambil tema mewujudkan generasi yang kreatif cerdas sehat dan berakhlak mulia”.

Para siswa, guru dan orang tua tampak khusyuk mengikuti acara pelepasan. Acara juga diwarnai dengan penampilan gerak tari dan lagu yang menambah keceriaan dan sukacita.

Baca Juga  Pemilik Sumur Minyak Ilegal yang Terbakar di Muba Ditangkap Polres

Dalam sambutannya, Meta Anisa S.Pdi Kepala Sekolah TKIT Babussalam berharap anak-anak didik yang dilepas dari TKIT ini bisa menjadi anak-anak yang kreatif, inovatif dan mampu bekerja tim.

“Kami juga berharap, Orang tua juga harus menjadi teladan, menjadi figur panutan, mulai dari perkataan dan tindakan. Anak-anak pun terus diajarkan untuk hormati orang tua,” ungkapnya.

Baca Juga  Ini Pesan M.Yansuri Untuk Bacaleg yang Telah Menerima SK

Lanjut Titien, semoga anak-anak yang lulus ke depan bisa menjadi anak yang bermanfaat.

“Selamat melanjutkan ke jenjang sekolah dasar,”ucap meta.

Terakhir meta, menyampaikan mohon maaf seandainya selama ini dalam proses mengajar ada tutur kata yang tidak berkenan dari hati yang paling dalam kami mohon maaf,”pungkasnya.

Tampak dihadiri Drs. Azmirin Zubaidi Kepala BP4ABI Islamic Center, Miranda Savitri, SE Kabid Diklat BP4ABI, pengurus Islamic Center dan orang tua murid.

Komentar