3 Pelaku Pengeroyokan Siswa SMK Bina Jaya Tidak Ditahan

Berita Utama864 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihartono menjeaskan tiga pelaku utama pengeroyokan terhadap siswa SMK Bina Jaya MRS atau Ry (16) sempat diamankan tetapi tidak ditahan.

Meski tak menyebut identitas pelaku Harryo menegaskan jika pihak korban hanya meminta dari pihak pelaku membiayai pengobatan.

“Informasi yang kami dapat dari pihak korban, mereka tidak banyak menuntut, dan 3 pelaku utama sudah kami periksa dan bersedia mengobati ataupun bertanggung jawab atas biaya pengobatannya, ”katanya, Selasa (18/7).

Baca Juga  Lecehkan Anak Perempuan Marbot Masjid Diamankan

Menurutnya bila ada delapan pelaku pengeroyokan terhadap Ry, tiga diantaranya sudah berhasil ditangkap dan lima diantaranya masih buron.

“Ketiganya merupakan pelajar dari SMA lain, sisanya masih jadi buruan polisi,” katanya.

Sebelumnya di sosial media Instagram Palembang Update memperlihatkan korban Ry tengah terbaring di rumah (Jalan Panca Usaha Kelurahan 5 Ulu Palembang) menggunakan baju putih, celana hitam pendek berselimutkan kain coklat di rumah.

Baca Juga  Ustad Yayan  Resmi Didukung Oleh Zuriyat Palembang

Diketahui peristiwa tersebut terjadi, Jumat(14/7) siang saat pelajar dari SMK Bina Jaya Palembang sedang pulang sekolah.
Namun, ada gerombolan dari sekolah lain yang mengeroyok korban M Riski Setiawan. Setelah melakukan perbuatannya gerombolan dari SMA lain tersebut kabur melarikan diri.

Komentar