23 Persen Wajah Baru Bakal Duduki Kursi DPRD Pagaralam

Berita Utama1276 Dilihat

Pagaralam, Sumselpost.co.id –  Meski belum dilaksanakan Pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) namun diprediksi kisaran 23 Persen Wajah Baru Bakal menduduki kursi DPRD kota Pagaralam 5 tahun mendatang.

Hal ini bersesuaian dengan perolehan suara yang dikumpulkan oleh kandidat saat gelaran pemilihan anggota Legislatif atau Pemilu serentak Rabu (14/02) kemarin.
Berdasarkan dari berbagai sumber yang dihimpun antara lain terdapat nama Rolling Aprianto,John Buntak,Ade,Rara Fadli,Fattih, Sunarto ,Sarjudin Handoko dan seterusnya memperoleh suara cukup sebagai syarat menduduki kursi panas dewan kota Pagaralam periode 2024 – 2025 mendatang.

Harapan masyarakat kota Pagaralam dengan wajah wajah baru tentunya juga akan membawa perubahan dan angin segar sebagai perwakilan konstituennya.
Seperti yang dijanjikan para kandidat sehingga didukung dan dipilih rakyat. Dimana aspirasi masyarakat makin didengar,pembangunan semakin maju dan berkembang. Intinya perubahan menuju kemajuan kota Pagaralam.

Setidaknya seperti dijelaskan oleh Budi salah satu warga kepada media ini, Kamis (15/02). Selaku warga Pagaralam dengan calon calon yang akan dilantik sebagai anggota Legislatif, utamanya para pendatang baru,kita berharap membawa perubahan untuk wajah kota Pagaralam 5 tahun mendatang nantinya.”tunjukan kalau kalian (anggota dewan-red) adalah yang benar benar dapat mewakili keluhan dan harapan kami.”ujarnya. Mulai dari pupuk yang sulit diperoleh oleh petani,penjualan komoditi pasca panen agar masyarakat makmur,karena mayoritas penduduk disini petani.”urainya.

Baca Juga  Residivis Tikam dan Ambil Uang Korban Ditangkap

Senada juga disampaikan oleh Hazmi, yang berharap agar wajah wajah baru dan muda juga bisa membawa wrubahan yang signifikan.”ide ide cemerlang mereka yang fresh sangat diharapkan demi pembangunan dan roda pemerintahan Pagaralam 5 tahun Kedepan.”tutupnya. (Rep)

Komentar