20 Koperasi Aktif dan Sehat Dapat Penghargaan

Uncategorized414 Dilihat

Pagaralam, Sumselpost.co.id -Sebagai bentuk apresiasi kepada pengurus koperasi di Pagaralam dapat penghargaan. Pemberian penghargaan Rabu (10/5) yang dipusatkan di Lagenda hotel dan resto dipimpin langsung oleh Kepala Disperindagkop UMKM Hermansyah didampingi Kabid Koperasi,Welly Hariyanto serta Tanu dan undangan penting lainnya.

Kadisperindagkop UMKM Pagaralam, Hermansyah dalam sambutannya, pemberian penghargaan ini sebagai pemicu dan pemacu agar koperasi yang aktif dan sehat semakin maju kedepannya.”sehingga peran koperasi dirasakanw manfaatnya oleh masyarakt.”jelasnya.

Sementara Kepala Bidang (Kabid) Koperasi, Welly Hariyanto menambahkan, jumlah koperasi di Pagaralam terbilang cukup banyak, Dan dalam konteks ini,sebanyak 20 Koperasi yang aktif dan sehat dari 36 koperasi kita berikan penghargaan.

Para perwakilan diberikan serifikat plus trophy.”tidak semua 36 koperasi yang ada diberikan penghargaan,dari jumlah tersebut 20 diantranya dinilai aktif dan sehat berdasarkan laporan,dan lainnya sehingga diganjar penghargaan.”urainya.

Baca Juga  Minggu Ketiga Januari, Polda Sumsel dan jajaran Ungkap 38 Kasus Narkoba

Hendaknya hal ini akan dapat memicu dan memacu koperasi yang belum dapat penghargaan,karena selain sehat dan aktif juga ada kriteria lainnya yang dibutuhkan dalam memperoleh penghargaan ini.tutupnya.

(Rep)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar