Zurriyat Palembang Bersatu Silaturahmi dan Menyatukan Visi Misi Di Pesantren Kiyai Marogan Talang Jambe

Berita Utama291 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Zurriyat Palembang Bersatu menyatukan Visi dan Misi sambil Bersilaturrahmi pada hari Sabtu (29/06/2024) di pesantren Kiyai Marogan Talang Jambe Palembang. Ustadz Mgs. Ahmad Fauzan Yayan selalu tuan rumah menjelaskan bahwa pertemuan ini merupakan ajang silaturrahmi antar Zurriyat Palembang Bersatu untuk menyatukan Visi Misi untuk kemajuan pembangunan di kota Palembang khususnya dan provinsi Sumsel pada umumnya.

Selanjutnya tokoh lain lagi Kms. Idham Abubakar mengatakan, “Siapa pun pemimpin di negeri Palembang darussalam ini, apakah wong Palembang asli atau bukan mereka harus membantu kepentingan dan kebutuhan wong Palembang, misalnya masalah budaya, adat istiadat, kesenian, kuliner Palembang, pemerintah harus membantu untuk melestarikannya dalam bentuk memasukkan anggaran di APBD kota atau APBD provinsi Sumsel,” ujar Idham.

Baca Juga  Para Tokoh Rambang Lubai Lamatang Dan Presidium RL2 Dijadwalkan Besok Berkumpul, Ada Apa? 

Tokoh lain H. Khalid menjelaskan tentang pemerintah itu ada program PIP, KIP, PKH dan lain-lain, Zurriyat Palembang harus minta pembagian program-program tersebut untuk dibagikan kepada anggota keluarga Zurriyat Palembang.

Selain itu pertemuan silaturrahmi zurriyat Palembang ini dijadwalkan setiap satu bulan sekali mengadakan pertemuan supaya dapat menjalin ikatan tali silaturrahmi sesama Zurriyat Palembang lainnya. Tokoh senior Raden Iskandar Sulaiman mengharapkan supaya pertemuan selanjutnya anggota Zurriyat Palembang yang datang lebih banyak lagi.

Baca Juga  Diskusi Modnus Unsri Tentang Keunikan Kampung Arab Di Palembang

Tokoh tokoh yang hadir ada R. Iskandar Sulaiman, Mgs. Evad Arifin, Kgs. M. Iqbal Ramadhani, Mgs. Ahmad Fauzi, Kgs. Zainuddin, Kms. Hamdani, Kms. Tony Fauzi, Kms. Idham Abubakar, Kgs. Mahmud, dan lain-lain.
(Kms. Sofyan Abdullah)

Komentar