Warga Tebat Baru Didatangi Kapolres dan Rombongan, Ada Apa?

Uncategorized311 Dilihat

Pagaralam, Sumselpost.co.id- Wujud kepedulian Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan S.Ik bersama Kapolsek Pagaralam Selatan Ipda Yoga Suganda SE,Kasat Binmas Iptu Ramdani SH serta Kasat Intel Iptu Eddi Tri SH kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Pagaralam memberikan Bansos Kepada warga di Kampung Tebat Baru Kelurahan Tebat Giri Indah Kota Pagaralam.

“Pemberian bantuan sosial terhadap masyarakat merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Polres Pagaralam pada masyarakat. Adapun bantuan kita salurkan berupa beras atau sembako. Maka, itu saya berharap jangan dilihat nilainya, tapi ini semua merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat, bentuk sedikit kepedulian dari kami, semoga bisa meringankan beban,” ungkap Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan S.Ik, Rabu (29/03/2023) disela kegiatan tersebut.

Selain pemberian Bansos, Kapolres Pagaralam, ia juga mengajak masyarakat berdialog tentang keluhan maupun permasalahan yang dihadapi dalam sehari-hari.

“Dengan berkomunikasi langsung kita jadi tahu permasalahan riil yang dihadapi di lapangan sehingga dapat dilakukan langkah yang tepat guna mengantisipasinya,”ujarnya.

Selain, itu Kapolres mengatakan bentuk kepedulian Polri terhadap warga dengan adanya Kegiatan tersebut menunjukan bahwa Polri merupakan bagian dari masyarakat.

Baca Juga  Akbar Alfaro : DPC Sampai Anak Ranting Harus Bekerja Keras Untuk Jadikan Lumbung Suara Pemenangan

“Inilah wujud nyata bahwa Polri milik rakyat,”tegasnya.

Sementara, pejabat RW 01 Bapak Rudit mewakili warga yang mendapat bantuan mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang telah diberikan.

“Kami sangat berterima kasih kepada Polri serta kami mendoakan kepada seluruh keluarga besar Polres Pagaralam dan umumnya kepada Kepolisian Republik Indonesia semoga tetap menjadi garda terdepan dalam melindungi serta mengayomi masyarakat,” pungkasnya.(Rep)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar