Warga Tanjung Agung Diduga Lakukan Bunuh Diri di Lawang Kidul, Berikut Saksi Ungkap Kronologinya

Berita Utama1107 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Beredar beberapa foto seseorang tewas yang diduga kuat melakukan aksi bunuh diri yang bergelantung dengan menggunakan tali. Diketahui dalam fakta serta data yang diperoleh media ini dari salah satu grup what Shap Muara Enim yang tertulis laporan informasi dari Serda Buldani.

Terungkap dalam data tersebut,dengan Fakta sebagai berikut,  Pada hari sabtu 09 September 2023 Sekitar Pukul 23.15 wib bertempat Rt 05 Rw 05 Dusun 2 Desa Keban Agung Kecamatan Lawang kidul Kabupaten Muara Enim, telah terjadi gantung diri yang mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat kejadian , adapun identitas korban : Subrin (23), pekerjaan Swasta, Alamat Desa Tanjung Karangan Kecamatan Tanjung Agung.
Sementara dalam data tersebut, terdapat saksi bernama Agus (41), warga RT 05 RW 05 dusun Keban Agung Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim.

Berikut kronologi singkat peristiwa seseorang yang diduga melakukan bunuh diri, bahwa pada pukul 19:00 WIB, korban dengan saksi sekeluarga berangkat ke pasar dengan tujuan makan bakso Besama, Kemudian pada pukul 23.00 WIB, korban dengan saksi sampai di rumah,pulang dari makan bakso,korban langsung pamit dengan saksi hendak tidur, Kemudian pada pukul 23.15,WIB, terdengar benda jatuh,saksi beserta istri mengecek kamar tidur korban, Nah, saat dilihat saksi korban sudah gantung diri tidak bergerak lagi.

Baca Juga  Langgar Perda, Baliho Berbau Politik Segera Dicopot

Atas peristiwa tersebut, kemudian saksi melaporkan dengan pihak aparat desa,Polsek,dan jenazah dibawa ke Puskesmas, yang kemudian pada malam ini juga diantar kerumah duka di Desa Tanjung Karangan. (Sumber data/JNP)

Komentar