Wako Pagaralam Safari Ramadhan ke Dempo Tengah

Uncategorized284 Dilihat

Pagaralam, Sumselpost.co.id- Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni, beserta rombongan jajaran Pemerintah Kota Pagar Alam, melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1444 H, bertempat di Masjid Nurul Huda, Simpang Rantau Unji, Kelurahan Karang Dale, Kecamatan Dempo Tengah. (04/04/2023)

Dalam sambutannya, Wali Kota Alpian Maskoni mengucapkan terima kasih kepada pengurus Masjid Nurul Huda beserta masyarakat setempat, yang telah menyambut tim Safari Ramadhan Pemerintah Kota Pagar Alam dengan hangat dan penuh kekeluargaan. “Kegiatan Safari Ramadhan ini, dilaksanakan dalam upaya menjalin tali silaturahmi antara masyarakat dengan Pemerintah Kota Pagar Alam, serta sebagai media sosialisasi dalam mendukung pembangunan manusia yang berakhlakul karimah di Kota Pagar Alam”, Ujar Wali Kota.

Lebih lanjut Wali Kota Alpian Maskoni mengimbau dan mengajak jama’ah masjid Nurul Huda dan seluruh masyarakat Kota Pagar Alam untuk dapat memakmurkan Masjid serta meningkatkan intensitas kegiatan ibadah dibulan suci Ramadhan yang dipusatkan di Masjid. Dikesempatan yang sama, Wali Kota Alpian Maskoni juga memberikan bantuan Uang, Al-Qur’an dan Vacum Cleaner sajadah kepada pengurus Masjid Nurul Huda.

Baca Juga  Gembira Namun Haru Pelepasan Siswa SDN 5 Pagaralam

Kegiatan Safari Ramadhan ini turut dihadiri oleh Perwakilan FKPD Kota Pagar Alam, Asisten I & Staf Ahli Bid. Kemasyarakatan, Kepala DPUPR, Kepala BKD, Kepala Dinas Perkim, Kepala Bappeda, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dishub, Kasat Pol PP, Kabag Kesra, Kabag Protokol, Kabag Umum, Kabag Pemerintahan.(Rep)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar