Ustad Yayan  Resmi Didukung Oleh Zuriyat Palembang

Berita Utama761 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Cicit Kiyai Marogan, ustad Mgs. Ahmad Fauzan Yayan pada hari Kamis (09/05/2024) di kediaman Kgs. M. Iqbal Ramdani jalan Veteran Palembang resmi didukung oleh para tokoh zuriyat Palembang untuk menjadi calon Walikota Palembang periode 2024-2029.

Ustad Yayan akan maju mencalonkan diri menjadi calon walikota Palembang melalui jalur independen. Syarat untuk maju sebagai calon walikota Palembang melalui jalur independen harus melampirkan fotocopy KTP dan surat pernyataan sebanyak 80.000 lembar.

Baca Juga  Cegah Tindak Pidana, Polres Muara Enim dan Polres Pali Gelar Razia Gabungan

Awak media menemui langsung ustad Yayan beliau mengatakan Alhamdulillah pada hari ini saya didukung para tokoh zuriyat Palembang untuk maju mendaftar menjadi calon walikota Palembang melalui jalur independen,” Ujar ustad Yayan.

Nampak para tokoh zuriyat Palembang yang hadir memberikan dukungan R. Iskandar Sulaiman, Mgs. Syarif Toyib, Mgs. Yulyadi, Kms. Junaidi, Kgs. M. Iqbal Ramdani, R. Zainal Abidin, SMB IV diwakili oleh Heri Mastari.

Baca Juga  H Herman Deru dan H Cik Ujang Mendapatkan Rekomendasi Dari DPP Nasdem

Tim penggas pertemuan ini adalah Kgs. Zainuddin atau Mang Zai, Kms. Idham Abubakar, dan Kms. Hamdani. Baik mang Zai, Idham, dan Hamdani menjelaskan kota Palembang ini sejak tahun 1978 dipimpin oleh R. Arivai Cek Yan, sampai sekarang yang jadi walikota bukan wong Palembang, oleh karena itu kami bertekad tahun 2024-2029 wong Palembang menjadi walikota di negeri Palembang ini” ujar mang Zai dan kawan-kawan.
(Kms. Sofyan Abdullah)

Komentar