Ustad Kgs. M. Tohir Alif bin KHO Gadjahnata : Jangan Bangga Dengan Usiamu Yang Masih Muda

Berita Utama346 Dilihat

Palembang, Sumsel Post.co.id – Majelis Taklim Kesultanan Bangsawan Palembang Darussalam mengadakan pengajian pada hari Minggu (18/02/2024), alamat lrg. Manggar 2 Bom Baru Palembang. Diasuh oleh ustad Kgs. Muhammad Tohir Alif bin KHO. Gajahnata.

Dalam pengajian tersebut ustad Kgs. M. Tohir Alif menjelaskan bahwa Jangan bangga dengan usiamu yang masih muda karena kematian ajal tidak pandang usia, kalau sudah batasnya malaikat Izroil atau malaikat maut pasti menjemputmu. Lebih lanjut ustad M. Tohir Alif mengatakan, “Kematian itu pasti datangnya bagi semua makhluk hidup, manusia, hewan, tumbuh tumbuhan pasti semuanya mati.”

Ditambahkannya lagi, “Kita manusia juga pasti mati, yang sehat, ysng sakit, yang kaya, yang miskin, pejabat, konglomerat, birokrat, dan rakyat pasti semuanya mengalami kematian.”

Oleh karena itu kita harus cerdas dalam menjalani kehidupan ini, kita harus menjalaninya dengan lebih banyak mendekatkan diri kepada Allah SWT. Kita harus banyak berbuat kebajikan dan menjauhi kemaksiatan.

Baca Juga  Remaja Langgar Merdeka Adakan Bukber di Bakso Mandja

Nampak yang hadir dalam pengajian ini ada Kgs. Junairi Alwi, Nyimas Zainona, ustad Afri, Mgs. Ishak Junaidi (Ketua MT Kesultanan Bangsawan Palembang Darussalam) dan dihadiri juga para undangan lainnya.

Nyimas Zainona (Pendiri MT KBPD) mengharapkan kedua Sultan Palembang Darussalam mensuport MT KBPD ini supaya lebih maju dan semarak gaungnya di Zuriyat Palembang Darussalam.
(Kms. Sofyan Abdullah)

Komentar