UPTD Samsat 4 Palembang Gelar Donor Darah dan Cek Kesehatan Gratis

Berita Utama863 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-78 tahun UPTD Samsat Palembang 4 menggelar donor darah dan cek kesehatan gratis. Kegiatan digelar di halaman Samsat Palembang 4, Kamis (10/8/2023).

Kepala UPTD Samsat Palembang 4 Derga Karenza mengatakan, untuk menyambut HUT RI ke-78 tahun, pihaknya menggelar kegiatan donor darah dan cek kesehatan gratis.

“Kegiatan ini didukung juga oleh PMI Sumsel dan Jasa Raharja. Kami tiap tahun menggelar kegiatan ini. Kegiatan ini diikuti oleh wajib pajak dan masyarakat sekitar. Diharapkan untuk semua masyarakat untuk mendonorkan darahnya, karena setetes darah sangat berarti bagi yang membutuhkan,” tandasnya

Sementara di tempat yang sama , Kepala Bagian Administrasi Jasa Raharja Sumsel Hendra Fakhruddin mengatakan, kegiatan yang digelar oleh Samsat Palembang 4 ini sangat baik sekali.

Baca Juga  Jemaah Langgar Merdeka Merefleksi Diri di Masjid Abdul Kadim Muba

“Kami dari Jasa Raharja sangat mendukung sekali kegiatan seperti ini. Bentuk dukungan dari kami yakin menyediakan pemeriksaan cek kesehatan secara gratis,” ujarnya.

“Bentuk dukungan kedua dari Jasa Raharja yakni melalui fitur Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) terhadap pelaksanaan kegiatan ini,” pungkasnya (niken)

Komentar