Undang Kapolda Sumsel IRMAS Gelumbang Ajak Warga Hadiri Seminar  Melek Hukum Pidana dan Perdata

Uncategorized315 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id –  Kembali Ikatan Remaja Masjid (Irmas) Jami’ Babussalam Kelurahan Gelumbang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menghadiri kegiatan Seminar Hukum dengan Tema ”Melek Hukum Pidana & Perdata ” yang rencananya kegiatan akan dilaksanakan di Masjid Jami’ Babussalam Gelumbang pada Senin (26/06/2023).

Kegiatan seminar tersebut, juga mengundang Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo,SIK, yang diharapkan secara langsung membuka kegiatan seminar hukum di Masjid Jami’ Babussalam Gelumbang.

Demikian diungkapkan ketua Ikatan Remaja Masjid Jami ‘Babussalam kelurahan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Khoirul Imam, pada saat persiapan menjelang kegiatan acara seminar melek hukum tersebut, usai solat Jum’at berjamaah (23/06/06/2023).

“Ya, persiapan tengah kita lakukan di jelang acara seminar hukum, pada acara tersebut, kita juga telah berkordinasi dengan unsur Tripika Kecamatan Gelumbang serta telah bertemu langsung staf Kapolda Sumsel memberikan undangan untuk Kapolda Sumsel dalam pembukaan seminar hukum nanti, “ungkap Khoirul Imam.(23/06/2023).

Baca Juga  Mantan Sekretaris Partai Demokrat Anton Nurdin Resmi Berlabuh Ke Partai PDIP

Dikatakan, kita juga mengajak seluruh lapisan masyarakat dapat hadir di masjid Jami’ Babussalam Gelumbang, karena banyak terdapat ilmu serta menambah wawasan di acara seminar hukum tersebut, yakni dengan mengahdirkan para narasumber sekaligus pakar hukum,”ujar Khoirul.

Sementara ketua Masjid Jami’Babussalam Gelumbang M Isnaini, S.Ag, berharap dengan kegiatan seminar hukum yang dimotori oleh IRMAS.selain dapat menambah wawasan kita, tentunya akan berdampak positif bagi kita dan khususnya element masyarakat pada umumnya.

Baca Juga  Mampet Drainase Banjir Melanda Perum GBS Muara Lawai Muara Enim

“Mari sukseskan seminar hukum yang secara resmi Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK, telah kita berikan undangan dan berharap beliau hadir membuka seminar hukum tersebut “pungkasnya.(jnp)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar