UMKM Expo tahun 2023 TUW Dipercayai Untuk Isi Acara Demo Masak Bersama Dapoer Marsya

Uncategorized498 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co id – Provinsi Sumsel UMKM Expo 2023, The Ultimate Women ( TUW ) bersama Dapur Marsya Menggelar demo masak di Lapangan DPRD Prov Sum-Sel UMKM expo 2023, Minggu ( 14/5/2023).

Yang Menghadiri acara demo masak ini yaitu Kabid UKM Dinas Koperasi provinsi Sumsel Ambar Sehatiningsih, anggota komunitas TUW Palembang dan Mc Fadly.

Kabid UKM Dinas Koperasi provinsi Sumsel Ambar Sehatiningsih mengatakan, Kegiatan UMKM Expo ini memang dari pemerintah disiapkan untuk teman-teman pelaku usaha. Untuk kumpul di sini kita mempromosikan memasarkan produk-produk dari UMKM.

” Kita mengundang salah satu komunitas yang aktif untuk berpartisipasi meramaikan kegiatan ini. Alhamdulillah berarti sebagian ada kegiatan komunitas TUW Palembang,” katanya.

Baca Juga  HD : Pahlawan Tersemat Dalam Hati Abadi

Ambar menerangkan, UMKM Expo ini dimulai dari tanggal 13 sampai 16 Mei 2023. Kalau dari koperasi sendiri kita sebagai pelaksanaannya.
Dan di buka oleh pak gubernur,

” Pesan untuk peserta pelaku usaha akan selalu semangat berjuang untuk membesarkan produknya. Kita jangan takut rezeki itu selalu ada dimana tempatnya yang penting kita selalu berusaha usaha, itu bukan cuman sekedar menunggu lalu meningkatkan kualitas produk kita,” paparnya.

Sementara di tempat yang sama ketua komunitas TUW, Atie menambahkan, ” Alhamdulillah siang hari ini di beri kesempatan untuk menyiapkan acara UMKM Expo. Kami diberikan kesempatan untuk demo masak,” tegasnya.

Baca Juga  Bank Indonesia Sumsel Adakan Program Susur Sungai Musi

Atie mengungkapkan, Kebetulan kami siapkan dua menu yaitu gulai ikan sama Remis balado dan satu lagi ada member TUW dengan brand dapur Marsya.

” Harapan kami pemerintah harus memperhatikan UMKM kami dan sekarang ini kami minta support dari pak gubernur sendiri dan dari dinas,” harapnya.

Di tempat yang sama Mentor Uni Melly owner dapur Marsya menuturkan, Hari ini kita masak bersama TUW yaitu masak ikan gulai putih dan remis balado.
Masakan ini merupakan khas keluarga, jadi rata-rata orang Padang khususnya orang Maninjau tahu resep itu.

Yang ingin tahu resep ini buka YouTube ” ” Dapoer Masya ” Ini Melly, ” tuturnya.

Baca Juga  Pelaku Tewaskan Farel Ditangkap

Dan Fadly sebagai MC dari komunitas TUW Palembang menjelaskan, mengapresiasi sekali kegiatan UMKM Expo Sumatra Selatan.

Dan untuk seluruh event- event yang telah mempercayai saya sebagai MC UMKM Expo tahun 2023

Jika ada yang mencari untuk MC hubungi Instagram ” Fadlygusmayy”.

(Ocha)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar