Uang Verawati Hilang di Ruang Tamu Rumah

Berita Utama1204 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Seorang pedagang Verawati (39) kehilangan uang Rp200 juta yang diletakkan dalam kardus di ruang tamu rumahnya di Jalan Mujahidin, Lorong Soak Bato II, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang.

Peristiwa ini terkuak setelah korban membuat laporan polisi di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Selasa (22/8).

Menurutnya, kejadian tersebut sekitar pukul 05.30 WIB hari Senin (21/8). Saat itu korban hendak pergi berangkat menuju ke toko. “Ketika hendak mengambil uang tersebut yang diletakkan didalam kardus sudah tidak ada,” katanya.

Baca Juga  Selamat! 50 Penerima Beasiswa dari Bukit Asam (PTBA) Mulai Kuliah

Uang itu berada di dalam tas kemudian dibungkus kantong hitam. “Uang itu saya letakan di ruang tamu, Saat saya hendak mengambil uang Rp200 juta ternyata sudah hilang. Hanya tinggal tasnya saja di ruang tamu,” katanya.

Korban merasa heran uangnya hilang sementara kondisi rumah tidak ada yang rusak.

“Biasanya kalau ada maling atau pencurian pasti meninggalkan jejak, seperti bekas congkelan, pintu terbuka, kalau ini tidak ada tapi uang saya raib,” katanya.

Baca Juga  Dirut Perusda Muara Enim Ditangkap, Ketum LSM Sigap : Bila Terbukti Masukan Dia Dipenjara

Uang tersebut rencananya bakal disetor untuk pengambilan barang – barang di toko. “Kejadian ini sungguh aneh, anjing di rumah tidak menggonggong, biasanya ada orang asing berbunyi,” katanya.
Sementara laporan korban sendiri telah diterima anggota SPKT Polrestabes Palembang dan akan diserahkan ke Reskrim.

Komentar