Toko Kerupuk Kemplang Rubuh Tabrak Truk

Uncategorized512 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Toko dan rumah kayu berada di Jalan Yusuf Singedekane, Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati, diseruduk mobil truk tangki hingga roboh.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan yang terjadi Senin (6/3). Namun kerugian material diperkirakan puluhan juta yang dialami pemilik bangunan rumah dan toko Rudianto (47) yang disewakan.
Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang, Iptu Arham Sikakum mengatakan mobil Truk Tangki Hino BG 8701 AH datang dari arah Jembatan Musi 2 hendak mengarah jembatan Fly Over keramasan.

Baca Juga  Keluarga Besar Antera dan  Warga Serasan Sekundang Se-Jabotabek, Support CDOB Gelumbang Segera Terwujud

“Mobil tersebut dikemudikan oleh Heri Arafi (32) warga Pemulutan, Ogan Ilir, Sumsel, dan kejadiannya sekira pukul 04.00 WIB,” katanya di lokasi kejadian.
Lanjutnya, untuk penyebab kecelakaan, diduga sopir tersebut mengantuk. Akibatnya tidak bisa mengendalikan kendaraan, sehingga satu penghuni rumah mengalami luka lecet di pelipis sebelah kanan.

“Sopir diduga mengantuk sehingga hilang kendali terlalu ke kiri sehingga menabrak rumah penduduk yang mengakibatkan korban luka ringan dan kerusakan Materil. Kerugian berkisar Rp75 juta,” katanya.
Tambahnya, seorang korban penghuni rumah yang mengalami luka ringan di dekat pelipis mata.

Baca Juga  Polda Sumsel Gelar Dialog Publik War On Drugs

Sementara Rudianto pemilik rumah mengatakan tempat tersebut ia sewakan sebagai rumah dan toko kerupuk kemplang. Bangunan tersebut ia sewakan kepada Heri Pranoto yang menempati rumah, sementara toko kerupuk dan kemplang ditempati oleh Windy.

“Saat kejadian warga sekitar mendengar suara tabrakan keras yang sumbernya dari lokasi kejadian,” katanya.

Komentar