Sparing Futsal Persaudaraan Antara Majelis Al Hidayah dan Majelis Al Istiqomah

Berita Utama574 Dilihat

Palembang Sumselpost.co.id -Baru kali ini kita menyaksikan pertandingan futsal persaudaraan antara majelis taklim Al Hidayah melawan majelis taklim Al Istiqomah berlangsung rabu malam (10/01/2024) di lapangan futsal SSC jalan merdeka palembang.

Majelis taklim Al Hidayah asuhan ustad Maulana Syarifuddin dan majelis taklim Al istiqomah asuhan ustad Muhammad Ridwan H. Harun A. Roni, nampak kedua ustad sibuk mempersiapkan timnya masing masing.

Sebelum bertanding kedua ustad bergantian membaca doa terlebih dahulu untuk keselamatan para pemain jangan sampai ada yang cidera, baik cidera ringan maupun cidera berat.

Ustad Maulana menjelaskan bahwa pertandingan futsal antara kedua majelis taklim ini bukan semata mata ingin mencari menang tapi lebih diutamakan menyambung tali silaturrahim sesama anggota majelis taklim Al Hidayah dan majelis taklim Al Istiqomah, ke depannya kami akan mengadakan pengajian bareng di tempat majelis kami masing masing.

Baca Juga  Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Sumsel Tangkap Pelaku Promosi Judi Online, Dua Pelaku Pelajar

Hal ini juga ditanggapi oleh ustad M. Ridwan H. Harun A. Roni, “Setelah pertandingan futsal ini kami akan meningkatkan tali silaturrahim dalam bidang yang lain, misalnya kami akan mengadakan bakti sisial berupa memberikan kaum duafa, fakir miskin, dan anak yatim,” ujar ustad M. Ridwan mengakhiri penjelasannya.
(Kms. Sofyan Abdullah)

Komentar