Sosok Mayat Ditemukan Warga Dikawasan Simpang Segayam Gelumbang

Berita Utama1347 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co id – Sesosok mayat jenis kelamin pria dengan kaos warna hitam dan celana pendek warna hijau ditemukan warga dikawasan simpang Segayam Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sabtu pagi (26/08/2023) sekitar pukul 09:00 WIB.

Penemuan mayat tersebut, sempat buat heboh warga disekitar simpang Segayam Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim. Berdasarkan informasi yang dihimpun, bahwa sesosok mayat yang tergeletak di balik semak-semak yang tak jauh dari jalan raya lintas Prabumulih -Palembang atau tak jauh dari sebuah bengkel motor kawasan simpang Segayam Gelumbang tersebut, ditemukan warga telah keadaan tak bernyawa lagi. Sontak saja warga langsung menghubungi pihak Pemdes Segayam dan unsur terkait lainnya.

Imron (50) salah satu warga tetangga didesa Talang Taling Kecamatan Gelumbang tersebut, mengungkapkan, bahwa penemuan mayat telah diketahui Kades Segayam berserta unsurnya, diduga mayat tersebut, sebagai Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ), karena kerap berada diwilayah simpang Segayam. “Infonya sudah dimakamkan di TPU Desa Segayam, Penemuan mayat pada pagi tadi mang, ”ujar Imron.

Baca Juga  Nugal, Tradisi Unik Tanam Padi di Lubuk Raman Rambang Niru Menjadi Roh Tersendiri

Dikatakan Imron, bahwa untuk lebih jelasnya coba konfirmasi ke Pemdes atau pihak Kepolisian, karena saat di TKP telah ada petugas maupun pihak Pemdes. “Ya kabarnya yang tewas di semak -semak tadi Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ), sekarang kabarnya sudah dimakamkan ,”ungkap Imron lagi. (26/08/2023).

Media ini belum mendapatkan keterangan resmi adanya penemuan mayat dikawasan simpang Segayam Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara pada Sabtu (26/08/2023) pagi. Mayat tersebut, diduga semasa hidupnya sebagai Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ). (JNP)

Komentar