Siap Majukan Muara Enim, BR Kembalikan Formulir Balon Bupati Ke Partai Demokrat

Berita Utama1480 Dilihat

MUARAENIM, MUARAENIMONLINE.COM – Setelah mendaftar dan melengkapi syarat pendaftaran sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Muara Enim di Sekretariat DPC partai Demokrat Kabupaten Muara Enim beberapa waktu lalu tersebut, Kini sosok Balon Bupati Muara Enim Bambang Ridwansyah, SPd,MSi, (BR) resmi mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Balon Bupati Muara Enim ke Sekretariat DPC Partai Demokrat,pada Kamis (02/05/2024).

Ketua DPC Partai Demokrat Muara Enim melalui Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Muara Enim yang sekaligus
Ketua Pelaksana penjaringan Balon Bupati Muara Enim Yusran,SH mengungkapkan sangat menyambut baik atas telah dikembalikannya formulir pendaftaran Balon Bupati Muara Enim dari DPC Partai Demokrat oleh Balon Bupati Muara Enim Bapak Bambang Ridwansyah (BR).

Baca Juga  Pelajar SMP Tewas Dilindas Truk Tangki CPO

“Formulir pendaftaran yang telah dikembalikan dan kita terima segera kita laporkan ke DPW dan DPP. “Balon Bupati yang masuk penjaringan di DPC Partai Demokrat, juga masuk dalam survei yang dilakukan team survei independen, dan termasuk Balon Bupati Bambang Ridwansyah ( BR) masuk dalam Survei Pencalonan,”ujar Yusran, selaku sekretaris DPC Partai Demokrat Muara Enim (02/05/2024).

Baca Juga  Korem 044/Gapo Gelar Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

Sosok Bambang Ridwansyah (BR) menyambut baik yang dirinya masuk dalam lembaga survei Bursa pencalonan Bupati Muara Enim, dan berharap Team Survei dapat bekerja secara profesional sebagaimana keinginan masyarakat arus bawah yang menginginkan pemimpin Bupati dari arus bawah.

“Siap majukan Muara Enim lebih maju lagi, dan berharap Partai Demokrat dapat memberikan dukungan kepada kami ” Rakyat butuh kenyamanan dan BR siap Bersama Rakyat Muara Enim ,”pungkas Bambang Ridwansyah (BR).(JJ)

Komentar