Seorang Adik Tusuk Kakak Dengan Pisau Hingga Meninggal Dunia

Uncategorized874 Dilihat

Muba Sumsel post.co.id, Polda Sumsel,- Sudah Jatuh, Tertimpa Tangga” kira- kira begitulah yang dialami pasangan suami istri Ali (62) dan Rina (44) warga Karang Agung Kecamatan Lalan, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Betapa tidak, anak sulungnya bernama Rivan (27) meninggal dunia akibat terkena tusukan pisau. Sementara anaknya bernama AL berusia 15 tahun (pelaku) yang merupakan adik kandung korban terancam hukuman penjara.

Baca Juga  Selain Sediakan Posko RAFI, BPJS Kesehatan Pastikan Peserta JKN Bisa Akses Pelayanan di Masa Libur Lebaran

Insiden berdarah itu terjadi, di desa Karang Agung kecamatan lalan, Sabtu (08/04/2023) sekira pukul 03.00 Wib, karena dipicu oleh permasalahan sepele, dimana sebelumnya korban marah bahkan menampar pipi serta mencekik leher pelaku AL, dikarenakan pelaku membeli mie goreng hanya satu bungkus.

Mendapat perlakuan sedemikian rupa pelaku yang saat itu sedang mengiris bawang dan kangkung untuk dimasak, langsung menusukan pisau yang dipegangnya ketubuh korban hingga mengenai perut sebelah kiri, yang mengakibatkan korban jatuh pingsan. Korban pun dinyatakan meninggal dunia setelah tidak berapa lama dibawa ke klinik kesehatan PT. BKI .

Baca Juga  Maling Kopi Tetangga, Arkian Digelandang Polisi

Kapolres Muba Akbp Siswandi Sik SH MH melalui Kapolsek Lalan Iptu Hasurungan Hutajulu SE membenarkan kejadian tersebut.

“Antara korban dan anak yang berkonflik dengan hukum tersebut adalah saudara kandung dan tinggal dalam satu rumah.” Jelas Kapolsek. (Ulandari)

Komentar