Sempatkan Hadir di Pernikahan, Fitriana SH/Pingky Berikan Nasihat Untuk Keponakan

Nasional, Sumsel416 Dilihat

SumselPost.co id. Palembang,- Fitriana SH biasa di Panggil Pingky ini, menyempatkan hadir di resepsi pernikahan keponakannya dan memberikan kata sambutan mewakili keluarga mempelai pria, tak lupa Pingky mengucapkan selamat menempuh hidup baru dan mendoakan Denti dan Adit menjadi keluarga Sakinah, Mawadah, dan Waromah.

Pemilik butik Pingky QQ dan Entertain dan Desainer provinsi Sumatera Selatan sekaligus Bendahara DPP Rampas, Fitriana SH hadiri resepsi pernikahan pasangan Denti dan Adit yang di gelar di jalan Makrayu lorong Gelora 35 Ilir Kecamatan Ilir Barat II kota Palembang, Minggu (24/12/2023).

Fitriana SH yang merupakan istri dari anggota Polri sedang mencalonkan diri dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, Fitriana SH di usung oleh Partai Bulan Bintang menjadi Calon Legislatif DPRD provinsi Sumatera Selatan nomor urut 1 dapil Sumsel 1 meliputi: Kecamatan Bukit Kecil, Ilir Barat 1, Ilir Barat 2, Gandus, Kertapati, Seberang Ulu 1, Seberang Ulu 2, Plaju.

Baca Juga  Ulama Yordania: NU Organisasi Islam dan Organisasi Kemanusiaan Terbesar di dunia

Dalam sambutannya, Fitriana SH mengucapkan terima kasih kepada keluarga sebelah pihak besan sudah mempersiapkan semuanya dengan sangat baik. Sebagai tante dari adit, Ia berpesan agar adit bisa menjadi suami yang baik kepada istri dan mendapatkan anak-anak yang berbakti kepada kedua orang tua, serta patuhilah orang tua walaupun mertua dan orang tua kandung tanpa ada perbedaan.

Baca Juga  Kembali Terima APDESI, Puan Minta Kades Jaga Desa Agar Rakyat Tenang dalam Memilih

“Ketika sudah menjadi orang tua, didik lah anak-anak dengan pendidikan yang baik agar menjadi panutan untuk kebanggaan orang tua,” Ujar Fitriana

Kehadirian Fitriana SH pada acara tersebut sekaligus untuk bersilaturahmi dengan keluarga dan masyarakat kelurahan 35 Ilir Kecamatan IB 2, ini bukan hal baru bagi Fitriana SH bersilaturahmi dengan masyarakat karena Ia sudah terbiasa melakukan kegiatan sosial, membantu masyarakat dengan organisasi yang dimilikinya.

Diakhir sambutnya, Fitriana SH meminta doa dan dukungan dari masyarakat untuk dapat menitipkan amanah suaranya pada Pileg nanti dengan cara mencoblos surat suara DPRD provinsi Sumsel, FITRIANA SH nomor urut 1 dari Partai Bulan Bintang.

Baca Juga  Komisi I DPR Dukung Kunjungan Jokowi ke Afrika

“Saya ada pantun buat Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu yang hadir disini, “Batang sagu dicampur pepaya, Dikipas-kipas diatas tanah, Jangan ragu mendukung saya, Insya ALLAH bisa pegang amanah,”.Coblos FITRIANA SH nomor urut 1 dari Partai Bulan Bintang,” Pungkasnya. ( Rilis)

Komentar