Sekdes Sungai Batang Berpulang ke Rahmatullah

Berita Utama694 Dilihat

Muba Sumselpost.co.id,- Innalillahi wainnailaihirojiun telah berpulang ke Rahmatullah David Apriansyah SE, (30) Bin Dahri warga desa Sungai Batang (C6), Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

David Apriansyah yang merupakan Sekretaris desa Sungai Batang ini meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekayu, Senin (26/2/2024) malam, akibat penyakit yang di deritanya.

“Orangnya baik, ramah dan sangat bertanggung jawab dengan tugas nya selaku Sekdes, sampai sampai dalam keadaan sakit beliau masih bawah laptop ke RSUD. Jadi kami warga desa Sungai Batang merasa sangat kehilangan,”Ujar Kepala Desa Sungai Batang Imran SH, saat dibincangi wartawan Sumsel post, disela-sela prosesi pemakaman, Selasa (27/2/2024) pagi.

Imran juga mengaku seakan tidak percaya atas meninggalnya David Apriansyah.

Baca Juga  Knalpot Brong Buat Resah, Kapolres Muara Enim Turun Pimpin Razia

“Kami seakan akan tidak percaya, karena meninggalnya masih dalam usia sangat muda, sewaktu kami besuk beliau masih sempat ngobrol bersama kami sesama perangkat desa. Maka atas pengabdian nya yang sudah hampir 10 tahun menjadi perangkat desa, kami segenap warga desa sungai batang mendoakan beliau agar amal perbuatannya semasa hidup diterimah oleh Allah Subhana Wataalllah.”Ucapnya. (Ulandari)

Komentar