Sekda Hadiri Halal Bihalal DMI dan Ormas Islam di Masjid Taqwa

Uncategorized323 Dilihat

Pagaralam, Sumselpost.co.id –  Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagar Alam Samsul Bahri Burlian menghadiri Halal Bihalal Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Pagar Alam Bersama Ormas Islam se-Kota Pagar Alam, bertempat di Masjid Taqwa, Kota Pagar Alam, Minggu (14/05/2023).

Pada sambutannya, Sekda Kota Pagar Alam Samsul Bahri Burlian mengucapkan selamat datang kepada Ketua ICMI Korwil Sumsel H. Heri Amalindo beserta rombongan di Bumi Besemah, Kota Pagar Alam.

“Melalui kegiatan ini, tentunya menjadi sebuah media bagi kita khususnya ormas islam se-Kota Pagar Alam pada khsususnya dan seluruh umat muslim pada umumnya untuk dapat terus menjalin silahturahmi dan mempererat rasa kebersamaan sesama umat muslim yang ada di Kota Pagar Alam,” ucap Sekda.

Baca Juga  Rian Lakukan Sumpah Pocong

Melalui tema “Peran Cendikiawan Muslim dalam memakmurkan masjid untuk kesejahteraan umat”, Sekda berharap pengurus DMI Kota Pagar Alam akan dapat menguatkan perannya dalam memakmurkan masjid-masjid dan mampu menjadikan masjid sebagai pusat kegiatan masyarakat, dakwa islam dan mampu menyebarakan pemahaman bahwa islam merupakan agama yang rahmatan lil alamin.

“Serta, akan mampu bersama Pemkot Pagar Alam membangun pondasi bagi generasi muda Kota Pagar Alam untuk dapat lebih berdaya guna bagi agama, daerah dan bangsa,” pungkas Sekda.

Baca Juga  Kapolres Muba Lagi-lagi Memberikan Umroh Gratis

Turut hadir pada acara ini Ketua DMI Kota Pagar Alam H. Ahmad Nizom, Ketua Pengadilan Agama Rahmat Hidayat, Ketua MUI H. Masrur Aminullah, Kabag Ren Polres Pagar Alam, Perwakilan Kakan Kemenag, Babinsa dan Ormas Islam se-Kota Pagar Alam.(Rep)

Komentar