Satu Satunya Perempuan Yang Di Usulkan Menjadi Calon Pj Walikota Palembang

Berita Utama1347 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Dari pantauan awak media dilapangan terkait gumingnya calon Pj Walikota Palembang. yang mana masa jabatan Walikota Palembang habis masa jabatannya. Banyak nya isu yang beredar untuk Pj Walikota Palembang ada 3 namun yang sudah ditunjuk oleh DPRD Kota Palembang ada 2 nama. Kamis (10/8/2023)

Dr. Hj Makiani SH., MM., MARS dan Ratu Dewa keduanya sama sama bekerja di pemerintah kota Palembang, ada yang sebagai Direktur RSUD Palembang Bari ada juga sebagai Sekretaris Daerah (Sekda)kota Palembang.

Dr. Hj., Makiani SH., MM., MARS merupakan perempuan pertama yang dicalonkan sebagai calon PJ Walikota Palembang yang masa jabatannya segera berakhir.

Dr., Hj., Makiani SH., MM., MARS merupakan perempuan kelahiran asli Palembang. Menduduki jabatan sebagai Direktur RSUD Palembang Bari dengan pangkat Pembina Utama Muda.

Sosok perempuan kelahiran 13 April 1965 di Palembang yang beralamat di Jalan. Perwari – Salam No 93 Rt/Rw 021/009 9 ilir. Dicalonkan menjadi calon Pj Walikota Palembang bukan semata mata kemauanya, ini semua sudah kehendak yang diatas sehingga ditunjuk nya beliau sebagai calon Pj Walikota Palembang oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)Kota Palembang.

Baca Juga  Penangkapan AG yang Diduga Tidak Sesuai Dengan Aturan, Kuasa Hukum Lapor Ke Propam Polda Sumsel

Dr. Hj. Makiani SH., MM., MARS layak untuk memimpin kota Palembang, satu satunya perempuan yang ditunjuk dan diusulkan menjadi calon.Pj Walikota Palembang. (Niken)

Komentar