Saat Mancing Warga Penanggiran Temukan Satu Mayat Bocah Dialiran Sungai Lematang

Berita Utama1605 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Beredar informasi penemuan mayat di perairan Sungai Lematang kawasan Desa Penanggiran Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim pada Senin (06/05/2024) sekitar pukul 16:00 WIb, telah tersebar di jagat Maya melalui aplikasi What Sehat Grup Info Muara Enim.

Mayat terapung di aliran sungai Lematang kawasan Desa Penanggiran yang ditemukan warga Penanggiran tersebut, diduga kuat merupakan korban hanyutnya bocah tenggelam dari perairan Sungai Enim pada Sabtu kmarin (04/05/2024).

Kepala Desa (Kades) Desa Penanggiran Revi, membenarkan bahwa warganya telah menemukan mayat terapung diperairan sungai Lematang saat tengah mancing diatas jembatan gantung, yang kemudian melaporkan.

“Ya, Sapriansyah warga saya yang pertama menemukan mayat terapung pada saat memancing dekat jembatan gantung, dan telah kita laporkan serta telah dievakuasi oleh Team BNPB, “ungkap Kades Penanggiran Revi, pada media ini (06/05).

Baca Juga  Fitriana SH Hadiri Acara Pesta Bonataon 2024 Raja Toga Hasibuan

Dikatakan Revi, bahwa penemuan mayat dari warga saya yang tengah posisi mancing dijembatan gantung hanya satu, dan kondisinya sudah membusuk serta sudah banyak luka ditubuhnya. “Hanya satu mayat yang ditemukan oleh warga saya saat tengah mancing,”tutup Revi.(JN)

Komentar