Ruspanda Karibullah Ketua Partai PAN Siap Maju Menjadi Calon Bacaleg

Uncategorized899 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Ruspanda Karibullah, Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD kota Palembang mengaku siap menjadi Bacaleg di dalam Pemilu tahun 2024, hal ini ia sampaikan ketika diwawancarai awak media melalui telpon Via WhatsApp, selasa (24/01/2023)

Ruspanda Karibullah mengatakan, Ia akan Maju menjadi calon Bacaleg dari partai PAN di legislatif pada tahun 2024.

‘ini adalah mandatory yang di percayakan kepada kami di partai PAN Palembang,” ungkapnya.

Baca Juga  Pemkot Pagaralam Laksanakan Safari Ramadhan

Ruspanda menuturkan, akan terus mengupayakan dan menjawab setiap aspirasi masyarakat kota Palembang khususnya di daerah pemilihan kami.

“Kami akan mengupayakan akses jalan dari pemukiman warga untuk menjadi transportasi yang di laluinya menjadi jalan-jalan yang ada lebih membaik dan yang belum ada jadi sudah ada,” terangnya.

Ketika di tanya terkait target partai PAN Ruspanda menargetkan bahwa PAN memiliki target minimal 8 kursi untuk di kota Palembang dan untuk mencapai hal tersebut pihaknya telah melakukan gerakan politik sampai dengan Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga  Munggah Budaya Palembang Di Gedung Kesenian Palembang

“Gerakan politik seperti membuat penjaga TPS yang akan menjadi tempat wilayah pemilihan artinya saksi dan kekuatan yang sudah di bentuk Dewan Pembina Ranting yang ada di kota Palembang,” ucapnya.

Ruspanda mengajak masyarakat untuk melakukan demokrasi yang bersih, tidak menjurus kepentingan sesaat tapi memang yang lebih jauh untuk pimpinan periode 2024 sampai 2029 yang akan datang.

Baca Juga  Pemekaran Rambang Lubai Lematang Jadi DOB Didukung Forkoda Sumsel

(niken)

Komentar