RM. Haidar Lutfi SE : Kita akan Berusaha Untuk Meningkatkan dan Menciptakan Lapangan Kerja

Berita Utama544 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Muhaimin Iskandar atau biasa disapa Cak Imin, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sekaligus Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) dari Koalisi Perubahan, membuka Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) DPW PKB Sumatera Selatan (Sumsel).

Kegiatan yang digelar Aula Asrama Haji Palembang, Jum’at (06/10/2023) turut dihadiri Ketua DPW PKB Sumsel Drs. Ramlan Holdan didampingi Sekretaris DPW PKB Sumsel Nasrul Halim, sejumlah pejabat DPW PKS dan NasDem, dan seluruh Calon Legislatif (Caleg) PKB se Sumatera Selatan.

Ketua DPW PKB Sumsel Drs. Ramlan Holdan meminta seluruh Caleg PKB harus saling bahu membahu untuk memenangkan PKB dalam Pemilu tahun 2024 nanti, baik itu Pemilihan Presiden, Pemilihan Legislatif maupun Pemilihan Kepala Daerah.

Baca Juga  Guna Menciptakan Kamtibmas Yang Kondusif Dibulan Ramadhan Polda Sumsel Gelar Patroli KRYD

Saat diwawancara awak media, RM. Haidar Lutfi SE selaku Caleg DPRD provinsi Sumatera Selatan dapil Palembang 1 meliputi Kecamatan IB.1, IB.2, Bukit Kecil, Gandus, SU.I, SU.II, Kertapati, Plaju, dan Jakabaring, mengatakan, Sudah menyiapkan program kerja yang akan ditawarkan kepada masyarakat seperti masalah pendidikan, dan menciptakan lapangan pekerjaan.

“Saya sudah mempersiapkan program kerja agar pendidikan di kota Palembang bisa lebih merata di semua tingkatan, selain itu juga ada program untuk mensejahterakan masyarakat dengan menciptakan lapangan kerja khususnya kota Palembang,” Ujarnya.

Baca Juga  Biro Ops Polda Sumsel Lakukan Supervisi di Polres Muara Enim

Menurutnya, Masih banyak yang perlu di benahi di kota Palembang terutama di bidang lapangan pekerjaan, dimana setiap tahun banyak lulusan mulai dari tamatan SMA dan Perguruan tinggi yang kesulitan dalam mendapatkan pekerjaan.

“Setiap tahun semakin banyak lulusan-lulusan yang berpotensial mendapatkan pekerjaan, tetapi untuk lapangan pekerjaan di Palembang masih kurang, jadi kita akan berusaha untuk meningkatkan dan menciptakan lapangan kerja, jika nanti terpilih menjadi anggota dewan,” Pungkasnya. (niken/rilis)

Komentar