Remaja Langgar Merdeka Adakan Bukber di Bakso Mandja

Berita Utama209 Dilihat

Palembang, Sumsel Post.co.id – Penomena buka bersama (Bukber) sekarang ini sudah menjadi tren, mulai dari karyawan kantor, ibuk ibuk arisan, anggota ormas, dan anggota partai hingga ibu ibu majelis taklim pun melaksanakan Bukber.

Remaja Langgar Merdeka 35 ilir, hari Sabtu (30/03/2024) mengadakan Bukber di Bakso Mandja, jalan Sultan Muhammad Mansyur bukit lama.

Remaja Langgar Merdeka ini adalah komunitas anak – anak muda yang aktif, kreatif, dan positif. Mereka juga tergabung dalam grup hadroh, syarofal anam  dan menjadi anggota majelis taklim Al Istiqomah dan tentu saja juga menjadi anggota aktif majelis taklim Langgar Merdeka yang dikomandani oleh ustad Muhammad Madani, ustad Fitriansyah Bachtiar, ustad M. Ridwan H. Harun A. Roni.

Baca Juga  Pemantapan Tim Forum Barisan Kawan Deru  Dikomandoi Ruswaji

Dalam acara Bukber tersebut didampingi dan dikawal oleh ustad Muhammad Madani. Ustad Muhammad menjelaskan remaja Langgar Merdeka ini, hari ini mengadakan Bukber untuk memupuk rasa kebersamaan sesama anggota, juga untuk menjadikan motivasi bagi mereka untuk tetap istiqomah menjadi remaja muslim yang beriman, yang selalu berbuat hal hal yang positif” ujar ustad Muhammad Madani.
(Kms. Sofyan Abdullah)

Komentar