Puskesmas Sekayu Gelar Kegiatan Kesehatan Skrining di STIH Rahmaniyah

Uncategorized399 Dilihat

Muba Sumselpost.co.id,- Dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan kesehatan jiwa masyarakat, Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Banyuasin melalui UPT Puskesmas Balai Agung melaksanakan kegiatan kesehatan skrining diwilaya kerjanya guna mendeteksi secara dini masalah kesehatan jiwa masyarakat.

Dan sesuai surat nomor: B-800/815/PKM-B.A/V/2023 yang ditujukan kepada ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Rahmaniyah, kegiatan tersebut diselenggarakan di STIH Rahmaniyah Sekayu pada, Kamis 25/05/2023 pukul 16.00 wib, dalam rangka mendeteksi masalah kesehatan jiwa bagi seluruh Dosen,staf dan Mahasiswa STIH Rahmaniyah sekayu.

Baca Juga  Rani Kodim Desak Hasil Proyek Bermasalah di Gelumbang Proses Secara Hukum

“Kami sambut baik kedatangan tim kesehatan dari puskesmas balai agung yang telah memeriksa Dosen dan mahasiswa, di mana yang berkenaan hadir dengan melaksanakan kesehatan jiwa”ujar ketua STIH Rahmaniyah Sekayu, Dr.Wandi Subroto,SH.,MH saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp, tadi sore.

Sementara Doni prasyatio salah seorang mahasiswa mengaku senang dengan diselenggarakannya kegiatan tersebut. “ya selaku mahasiswa saya sangat senang. Pasalnya dengan adanya kegiatan ini kami mahasiswa dapat mengetahui kesehatan jiwa kami masing-masing.”Ujarnya.(Ulandari)

Komentar