Puskesmas 4 Ulu Kena Peluru Nyasar

Uncategorized419 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id- Peluru nyasar yang belum diketahui asalnya ini mengenai Puskesmas 4 Ulu beralamat di Jalan KH A Asyik, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I, Palembang, Rabu (17/5) sekira pukul 11.55 WIB, tidak ada korban jiwa, baik dari pasien, perawat maupun dokter, yang terjadi persis di dalam Puskesmas 4 Ulu ini.

Kapolsek SU I Palembang, Kompol A Firdaus membenarkan adanya peristiwa itu. “Benar adanya peristiwa ini, mendapat laporan anggota kita telah ke tempat kejadian perkara (TKP) dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut,” ujarnya.

Berdasarkan temuan di TKP ditemukan barang bukti (BB) berupa satu buah proyektil peluru sudah diamankan. “Barang bukti proyektil peluru sudah diamankan dan akan kita dalami guna menelusuri asal peluru itu,” katanya.

Terpisah, perawat Puskesmas 4 Ulu, Gusdi (46) mengatakan saat itu dirinya bersama seorang bidan Ririn Pariska (36) sedang bekerja, lantas melihat benda jatuh dari atap.

Baca Juga  Rumah Warga Kab.Muara Enim Akan Didatangi Pantarlih, Ini Jadwalnya 

Masuk ke dalam ruangan Balai Pengobatan Umum Puskesmas 4 Ulu, “Saya saat itu melihat benda tersebut merupakan satu buah proyektil peluru, Kemudian memanggil tukang parkir Puskesmas Nando (35),” katanya .

Saat itu saksi Nando juga mendengar suara letusan dari arah luar Puskesmas 4 Ulu. “Atas kejadian itulah saya lapor polisi, dan proyektil peluru sudah diamankan polisi,” katanya.

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar