Puncak HUT RI Ke-78 Kelurahan Gelumbang Bagi-Bagi Hadiah

Berita Utama591 Dilihat

Muara Enim, Sumselpost.co.id – Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya Puncak peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 di Kelurahan Gelumbang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim berlangsung. Puncak peringatan hut RI menggelar acara pembagian hadiah kepada para peserta lomba tingkat Kelurahan Gelumbang pada Sabtu (26/08/2023).

Rangkaian peringatan HUT RI Ke-78 Tahun 2023 Tingkat kelurahan Gelumbang yang diikuti masyarakat dan peserta lomba dari utusan 30 RT. Sementara kegiatan peringatan HUT RI Ke-78 Tingkat Kelurahan Gelumbang tersebut dimulai dari tanggal 10 Agustus 2023 sampai dengan tanggal 23 Agustus 2023 dengan kegiatan sebanyak 20 kegiatan lomba.

Lurah Kelurahan Gelumbang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Lisma Rama Warni, SE, mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak dengan terselenggaranya peringatan HUT RI Ke-78 di Tingkat Kelurahan Gelumbang yang telah berjalan dengan sukses dan lancar. Lanjutnya, pada rangkaian puncak peringatan HUT RI Ke-78 pada hari ini Sabtu (26/08/2023),

Baca Juga  Polda Sumsel Terus Tertibkan Minyak Ilegal di Muba

Rangkaian HUT RI ke-78 dengan memberikan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba tingkat kelurahan Gelumbang.

“Selamat atas Raihan hadiah maupun tropi di peringatan HUT RI Ke-78 tingkat Kelurahan Gelumbang Berharap pada kegiatan peringatan HUT RI yang akan datang, kegiatan dapat diselenggarakan melalui RT Masing -masing, dengan catatan tetap kompak serta penuh kebersamaan,”ucap Lurah Gelumbang Limas Rama Warni.

Baca Juga  Polsek Lais Berhasil Meringkus Bandit Kabel Lampu Jalan

Plt Camat Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Chandra Firmansyah, SE,M.Si, menyambut baik serta mengapresiasi kepada masyarakat serta Pemerintahan Kelurahan Gelumbang yang telah sukses menyelenggarakan peringatan HUT RI Ke-78 tahun 2023 yang berlangsung sukses dan lancar, berharap atas suksesnya dalam peringatan HUT RI Ke-78 di tingkat kelurahan Gelumbang tersebut, dapat menjadikan motivasi serta menjadi tolak ukur bagi Desa-desa di Kecamatan Gelumbang yang mempunyai 22 Desa 1 Kelurahan. “Selamat bagi pemenang lomba HUT RI Ke-78 Tingkat Kelurahan Gelumbang,

Melalui peringatan HUT RI Mari tetap semangat menjadikan kelurahan Gelumbang untuk lebih baik lagi, “ungkap Camat Gelumbang Chandra Firmansyah SE M.Si. (26/08/2023).

Baca Juga  Heri Amalindo Lantik Pengurus BPH Hima Pali Unsri

Turut hadir dalam puncak peringatan HUT RI Ke-78 dalam rangkaian pembagian hadiah HUT RI Ke-78 yang dipusatkan dihalaman Kantor Lurah Gelumbang tersebut, Bhabinkamtibmas, Babinsa, mantan lurah Gelumbang, tokoh masyarakat Gelumbang, dan unsur masyarakat kelurahan Gelumbang.(JJ)

Komentar