Puluhan Anggota TNI Gruduk Polres Muba, Ada Apa?

Uncategorized634 Dilihat

Muba Sumselpost.co.id – Puluhan anggota TNI berpakaian dinas lengkap dengan berkendaraan dinas, tiba-tiba menggruduk Mapolres Musi Banyuasin (Muba) saat para personil sedang melaksanakan apel pagi, Senin (03/07/2023) sekira pukul 08.00 wib.

Kedatangan lebih -kurang dari 40 anggota TNI yang dikomandoi oleh Kepala staf Distrik Militer (Kasdim) 0401/Muba Mayor Inf. Agus Sutono dengan didampingi oleh pejabat utama Kodim 0401/Muba itu, ternyata bermaksud untuk memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara yang ke-77 kepada polres Muba sambil membawa kue ulang tahun .

Selaku perwira senior, Kompol Ali Rojikin SH.MH Kabag SDM polres Muba yang kebetulan ada saat itu dengan didampingi oleh beberapa perwira polres muba dan anggota, langsung menyambut kedatangan Kasdim dan rombongan dengan sukacita dan penuh keakraban.

Baca Juga  Bandar Arisan Yang Tipu Miliaran Rupiah, Akhirnya Ditangkap Walau Sempat Lari Ke Jawa

Pada kesempatan itu, Kasdim 0401/Muba Mayor Inf. Agus Sutono menyampaikan permohonan maaf karena datang tidak pada saat hari Bhayangkara yaitu tanggal 1 Juli.

“Namun Muba harus beda, karena kalau peringatan hari Bhayangkara tanggal satu sudah biasa, dan kami memberi ucapan tanggal tiga, itulah kita harus beda. Candanya.

Lanjutnya, Sinergitas TNI – Polri harus tetap solid, dimana selama ini sudah terjalin dengan baik dan harus tetap kita jaga dan pertahankan, Selamat Hari Bhayangkara yang ke-77, semoga polri semakin dicintai masyarakat.”Ujar Kasdim.

Baca Juga  Kapolres Muara Enim Tinjau Langsung Lokasi Banjir di Lawang Kidul 

Kabag SDM Polres Muba Kompol Ali Rojikin yang menerima langsung kedatangan rombongan dari Kodim 0401/Muba mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan ucapan selamat pada hari Bhayangkara yang ke-77 ini.

“Kami terkejut dan terdadak, karena tindak menyangka akan didatangi oleh rekan-rekan dari Kodim, sekali lagi terimakasih, TNI – Polri tetap solid,”Ucapnya.

Sementara, Kapolres Muba Akbp. Siswandi Sik. SH.MH yang kebetulan sedang ada kegiatan berkaitan hari Bhayangkara di Palembang, melalui Video call mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan ucapan hari Bhayangkara ke-77 dari Kodim 0401/Muba.

Acara kemudian dilanjutkan dengan ngopi bareng di kantin polres Muba. Dari pantauan, terlihat keakraban antara kedua instansi tersebut, saling bincang satu dengan lainnya, dan memang perlu dijaga sinergitas TNI – Polri ini untuk menjaga dan mengawal pembangunan di negeri yang kita cintai ini, kita bisa kuat kalau kita bersama, semoga.

Baca Juga  Simpan Senpi dan Amunisi Warga Talang Balai Belida Darat Diamankan Polsek Lembak

(Ulandari)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar