Puan dan Luhut Bincang-Bincang Soal Perkembangan Politik

Nasional352 Dilihat

JAKARTA,SumselPost.co.id – Ketua DPR, Puan Maharani bertemu dengan Menko Maritim dan Investasi, Luhut Pandjaitan dalam suatu pertemuan informal di akhir pekan.

Pertemuan itu diinisasi oleh Puan Maharani untuk berdiskusi soal perkembangan politik dan ekonomi Indonesia. Apalagi Menko Marvest baru saja kembali dari perjalanan luar negeri untuk kepentingan investasi di Indonesia. Luhut menjabat sebagai ketua dewan penasihat Golkar dan Puan adalah ketua DPP PDI Perjuangan.

Selama ini sering dipersepsikan partai pemenang pemilu ini seperti sulit untuk ditemui dan bersifat eksklusif. Dihubungi terpisah, Puan Maharani menjawab, “Saya selalu berkomunikasi dengan banyak pihak. Dengan Pak Luhut contohnya, hari libur saya yang minta ketemu, Pak Luhut langsung ok,” tutur Ketua DPR RI itu, Minggu (20/8/2023).

Puan merasa punya kedekatan dengan Pak Luhut dan tidak ada hambatan komunikasi dengan beliau. “Bagaimanapun Pak Luhut adalah senior kita semua. Saling berkomunikasi dan berdiskusi pasti akan selalu membawa kebaikan,” ungkap Puan.

Baca Juga  Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, DPR Dukung Benahi Sepak Bola Indonesia

Karena itu, Puan menepis anggapan bahwa selama ini PDI Perjuangan seolah menutup jalur komunikasi. “Buktinya saya dan Pak Luhut bisa ketemuan seperti ini,” jawabnya.

Lalu, politik apakah yang dibicarakam dalam pertemuan antar keduanya terkait dua capres yang sedang berkontestasi? “Ada, ya,” jawab Puan.(MM)

Komentar