PT Sriwijaya Bara Priharum Salurkan 300 Paket Sembako Ke Polres Muara Enim

Uncategorized455 Dilihat

Muara Enim, Sumselpost.co.id – Manajemen PT Sriwijaya Bara Priharum (SBP) menyalurkan paket bantuan sembako kepada Polres Muara Enim Polda Sumatera Selatan Jum’at (14/4). Bantuan paket sembako tersebut diserahkan langsung manajemen perusahaan kepada polres Muara Enim.

Pihak perusahaan PT SBP melalui Kepala Teknik Tambang (KTT) Yayan Samsul Komar mengatakan bantuan ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial lingkungan perusahaan kepada masyarakat dan beberapa pihak dalam hal ini polres Muara Enim yang telah bekerja keras menjaga kamtibmas dan penyakit masyarakat selama bulan ramadhan.

Dikatakan Yayan, bantuan sembako sebanyak 300 paket ini juga sebagai bentuk apresiasi perusahaan PT SBP kepada pihak polres Muara Enim selama bulan ramadhan, jelang arus mudik ini dan Idul Fitri 1444 H.

Terakhir Yayan berharap semoga PT Sriwijaya Bara Priharum bisa terus bersinergi bersama Polres Muara Enim dan steakholder terkait untuk terus berkontribusi untuk kemakmuran bagi masyarakat dan mendukung pembangunan di Kabupaten Muara Enim,” jelasnya.

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar