Polres Muara Enim Raih Penghargaan Dari Ombusman RI

Uncategorized463 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co id – Polres Muara Enim Polda Sumsel berhasil raih Sertifikat Penghargaan dan Raport Hasil Penilaian Pelayanan Publik Tahun 2022 dari hasil penilaian kepatuhan Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Adapun sasaran penilaian atas penghargaan ini yaitu, Survey Terhadap kompetensi dan sarana prasarana, Pemenuhan Standar Pelayanan dan Meminta Opini Masyarakat (pengguna Layanan) serta Mengukur pengelolaan pengaduan Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ketua Ombusman RI dan diterima langsung Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH di Gedung Utama Presisi Lantai 7 Mapolda Sumsel, pada hari Rabu (01/02/2023).

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH mengungkapkan rasa bangga atas kinerja seluruh Personel Polres Muara Enim atas pencapaian ini, sehingga Polres Muara Enim Polda Sumsel berhasil meraih Sertifikat Penghargaan dan Raport Hasil Penilaian Pelayanan Publik Tahun 2022 dengan peringkat ke 3 Polres jajaran se-Sumatera Selatan dengan nilai 89.78.

Baca Juga  AWPI Muara Enim Berangkat Ke Jakarta

“Semoga dengan prestasi yang telah dicapai ini, untuk kedepan kinerja para Personel dapat meningkat lagi dalam rangka melindungi mengayomi, melayani, serta memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M.Zulkarnain SIK MSI PJU Polda Sumsel Para Kapolres/tabes Jajaran Polda Sumsel.(JNP)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar