Polres Muara Enim Gelar Sosialisasi, Penyerahan DIPA dan Penandatanganan Pakta Integritas

Berita Utama596 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Upaya optimalisasi pelaksanaan tugas dan Penggunaan Anggaran Negara pada Tahun Anggaran 2024, Polres Muara Enim Polda Sumsel, menggelar Pelaksanaan Sosialisasi DIPA, Penyerahan DIPA Serta Penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2024, bertempat di Aula Rupatama Mapolres Muara Enim, Kamis ( 29/12/2023)

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH. didampingi Wakapolres Muara Enim Kompol CS. Panjaitan, SE, MSi dan Kabag Ops Polres Muara Enim Kompol Toni Arman, SH, serta turut dihadiri oleh para Pejabat Utama Polres Muara Enim, Kapolsek Jajaran dan Personil Polsek Jajaran.

Baca Juga  Warga Bakung Ogan Ilir Protes Terkait Debu Hitam Dari Pabrik Triplek

Dalam sambutannya sekaligus membuka acara, Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH, SIk, MH menyampaikan kegiatan ini penting dilaksanakan mengingat anggaran yang digelontorkan negara dalam mendukung tugas Kepolisian, harus dipahami oleh seluruh personel, sekecil apapun pengelolaan anggaran ini harus dipertanggung jawabkan.

“Negara sudah memberikan yang terbaik untuk mendukung terlaksananya tugas-tugas Kepolisian salah satunya melalui dukungan anggaran ini, mari kita sama-sama bekerja dengan lebih baik lagi serta pertanggung jawaban dengan baik pula,” katanya.

Baca Juga  Emak-Emak Srikandi Pemuda Pancasila Sumsel, Desak  Lina Mukherjee Dihukum 

Usai menyampaikan sambutannya, Kapolres menegaskan kembali sebagai komitmen serius dan wujud tanggung jawab dalam pemanfaatan, serta pengawasan penggunaan anggaran ini, seluruh Kasatker wajib menandatangani Pakta Integritas dan mensosialisasikan kepada personelnya mengenai anggaran yang ada serta pemanfaatannya sesuai Undang – Undang yang berlaku.(jn)

Komentar