Pj Sekda Pagaralam Terima Audiensi BPKHTL Palembang

Berita Utama782 Dilihat

Pagaralam, Sumselpost.co.id .- Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Pagar Alam Rano Fahlesi, menerima audiensi dari Balai Pemantapan Kawasan Hutan dan Tata Lingkungan (BPKHTL) Wilayah II Palembang, bertempat di ruang rapat Besemah Tige, Kantor Walikota Pagar Alam, Jumat pagi (02/02/2024).

Kepala BPKHTL Wilayah II Palembang Andi Setiawan, menginformasikan bahwa pihaknya akan melakukan persiapan realisasi Program Tanah Obyek Reforma Agraria (TORA) di Kota Pagar Alam. Selain itu BPKHTL Wilayah II Palembang juga meminta dukungan dan bantuan Pemkot Pagar Alam dalam mensukseskan program tersebut.

Baca Juga  Satu dari Dua Pembunuh Pemilik Warkop di Indralaya Ditangkap Polisi

Diketahui TORA sendiri merupakan program nasional, dimana ditarget 4,1 juta Hektare (Ha) Lahan akan dikelola oleh masyarakat.

Sementara, Pj Sekda Pagar Alam bersama OPD terkait mewakili Pemkot Pagar Alam akan mendukung dan membantu suksesnya program tersebut.

“Kami mewakili pemkot Pagar Alam mendukung penuh akan keberlangsungan program tersebut, karena program tersebut sangat bermanfaat untuk masyarakat Kota Pagar Alam kedepannya, apabila dilaksanakan pada titik lokasi yang tepat,” kata Pj Sekda.(Rep)

Komentar