Pisah Sambut Kapolres Pagaralam Berkesan dan Berpesan

Berita Utama620 Dilihat

Pagaralam, Sumselpost.co.id – Bertempat di Mapolres Pagar Alam, Kamis (4/1/2024) digelar pisah sambut Kapolres Pagar Alam.

Pada kesempatan tersebut, pejabat baru mantan Kasubbidpaminal Bid Propam Polda Sumsel ini menggantikan pejabat lama AkBP Erwin Irawan SIK yang diamanahkan menjabat Wakaporesta Bandar Lampung.

Kedatangan pejabat baru, AKBP Erwin Aras Genda SH SIK disambut dengan prosesi gerbang pora yang dilakukan jajaran perwira.

Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih atas sambutan pejabat lama serta jajaran Polres Pagar Alam.

“Diembannya amanah Kapolres Pagar Alam, saya harapkan dukungan dari jajaran, agar bisa menjalankan tugas sebagai kapolres dengan baik,” ucap dia.

AKBP Erwin Aras Genda juga tak menpik, jika nama Polres Pagar Alam membuming di bumi sriwjaya atas prestas yang telah dilakukan kapolres yang lama.

Baca Juga  Dua Pelaku Perampokan Bersenpi Ditangkap Polisi

“Tentujya, prestasi ini harus dijaga dan harus lebih baik lagi kedepannya,” ucap dia.

Sementara AKBP Erwin Irawan SIK mengatakan, selama bertugas di Pagar Alam banyak kesan kesan dan pengalaman yang berarti.

Baik dari para jajaran yang selama ini telah mendukung kinerja dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri di Pagar Alam.

Demikian juga kepada para OPD dilingkup Pemerintah Kota Pagar Alam. Serta elemen dan pihak terkait lainnya yang terus bersinergi bersama sama mendukung Polres Pagar Alam dalam menjaga kekondusifan wilkum Pagar Alam.

Dua menyebutlan, kepada rekan perwirandan bintara yang telah berdedikasi menjalankan tugas di Pagar Alam.
Juga para bhayangkari yang mendukung tugas suami sebagai anggota Polres Pagar Alam.

Baca Juga  Hijaukan Hutan, Danrem Gapo dan Dandim Muara Enim Tanam Ribuan Pohon

Terkhusus bagi personel Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan membina masyarakat.

Kepada pejabat baru, selamat datang di Pagar Alam. “Saya yakin, bisa membawa Polres Pagar Alam lebih baik kedepannya,” harap AKBP Erwin Irawan.

“Saya ucapkan terima kasih, kepada semua jajaran dan pihak terkait lainnya yang tak bisa saya sebutkan satu persatu yang telah bekerjsama mendukung kinerja saya selama bertugas di Polres Pagar Alam,” ucapnya seraya mengatakannatas nama pribadi dan keluarga kami menghaturkan maaf jika ada khilaf dan salah selama bertugas di Polres Pagar Alam.

Selanjutnya, AKBP Erwin Irawan SIK usai meyampaikan arahan pada apel farewell dalam rangka sertijab sepanjutnya dilepas dengan prosesi payung pora oleh perwira.
Yang disaksikan jajaran dan bhayangkari Polres Pagar Alam.

Baca Juga  TPS 30 Kelurahan 35 Ilir Palembang Dibuka Oleh Ketua KPPS

Untuk diketahui, pada Selasa lalu (2/1/2024) telah digelar serah terima jabatan Kapolres Pagar Alam di Mapolda Sumsel yang dipimpin langsung Irjen Pol A. Rachmad Wibowo.

Penyegaran jajaran Polri dilingkup Polda Sumatara Selatan ini surat telegram rahasia (TR) Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo bernomor : ST/2866/XII/KEP/2024 tertanggal 12 Desember 2024. (*)

Komentar