Peserta IOX 2023 PALA Dilepas Walikota Harapkan Ini

Uncategorized529 Dilihat

Pagaralam, Sumselpost.co.id -Peserta Offroad Pagaralam – Lampung (PALA) Dilepas ,Sebanyak 5 klub 238 peserta pencinta olahraga uji adrenalin dari sejumlah Perwakilan daerah ambil bagian. Indonesia Offroad Expedition (IOX) 2023,Minggu (07/05).

Pelepasan oleh Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH yang juga selaku ketua IMI (ikatan motor Indonesia) Sumsel di halaman kantor Pemkot Pagaralam.

Dalam sambutannya Alpian Maskoni tak lupa mengucapkan terimakasih kepada para peserta IOX 2023 PALA..”melalui kegiatan ini akan dapat menggiatkan perekonomian masyarakat serta menjalin silaturahmi antar peserta. IOX tidak hanya dikenal pada tingkat Nasional namun juga lebih dari itu,”imbuhnya.

Baca Juga  Polres Siap Kawal dan Amankan Pemilu 2024

Perjalanan peserta direncanakan selama dua minggu dengan rute Pagaralam – Lampung (PALA) dari tanggal 7 hingga 20 Mey . Para peserta merupakan perwakilan antara lain Jambi,Tanggerang,Lampung, Jakarta, dan Pagaralam.

Srihascahyo alias Yoyok ketua IOX,menambahkan,peserta kali ini cukup ideal yakni 52 klub dengan peserta kisaran 250 orang sehingga lebih mudah mengaturnya. tak lupa diucapkan terimakasih kepada panitia dan sponsor yang berkontribusi demi terselenggaranya kegiatan ini.”mari kita nikmati keindahan kota Pagaralam,”Ucapnya.

Baca Juga  Golkar Targetkan Jadi Pemenang di Pemilu 2024

Sementara Assisten III Provinsi Kurniawan mewakili Gubernur Sumsel, semoga apa yang diharapkan melalui event ini akan tercapai karena selain ajang uji nyali juga menjalin silaturahmi antar eserta dan daerah.

Pantauan di lapangan nampak hadir Syahrial Oesman,Azwari Rifai,Dandim Lahat,Kapolres Pagaralam dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkot Pagaralam.
Satu persatu mobil peserta dilepas dengan kibaran bendera yang membuat suasana lebih semarak dan meriah.(Rep)

Komentar