Pertemuan  Antara Edy Santana Putra Dengan Herman Deru Menurut Pengamat Politik Dr M. Yahya Selma SH,MH

Berita Utama133 Dilihat

Palembang, Sumsel Post.co.id – Kunjungan H. Edy Santana Putra dan istri ke rumah H. Herman Deru hari Sabtu lalu (13/04/2024) menjadi sorotan berita di berbagai media. Dalam berita berita tersebut ditampilkan juga foto foto H. Edy Santana Putra dan istri.

Menurut Dr. M. Yahya Selma, SH., MH. seorang pengamat politik Sumsel yang ditemui awak media pada hari Senin (15/04/2024) di rumahnya, Bukit Besar, Palembang, beliau menjelaskan bahwa ada 3 hal penting atas kunjungan ESP dan istri ke rumah HD tersebut.

Pak Yahya Selma mengatakan, “Kunjungan ESP dan istri ke rumah HD itu ada 3 hal penting yang harus dimaknai, pertama, adalah kunjungan seorang sahabat yang sudah beberapa tahun tidak berjumpa sejak ESP tidak lagi menjabat Walikota Palembang ini berarti melepaskan kerinduan yang mendalam. Kedua, kunjungan ini merupakan momen idul fitri, seandainya masa lalu ada kesalahan mereka saling memaafkan satu sama lain. Ketiga, kunjungan ini sangat penting karena tidak lama lagi akan digelar Pilkada, mereka berdua ESP dan HD akan maju menjadi peserta entah menjadi Cagub atau Cawagub” pak Yahya Selma.

Baca Juga  AHM Garansi 5 Tahun Untuk Semua Model

Yahya menambahkan, “Gencar di berbagai berita HD bakal maju menjadi Cagub Sumsel pada pilkada bulan November mendatang, namun nampaknya HD belum ada pasangan yang cocok, kunjungan ESP dan istri ke rumah HD pada hari Sabtu lalu menurut pandangan saya mereka berdua akan berpasangan menjadi Cagub dan Cawagub pada pilkada November 2024 mendatang” ujar Yahya sambil tersenyum.

Baca Juga  Wakapolri Kunjungan Kerja Ke Palembang

Terakhir, Yahya Selma menambahkan tentang foto foto yang beredar di media, ESP dan istri mengcungkan dua jari, artinya ESP setuju HD menjadi Gubernur dua priode dan aku (ESP) mendampingi menjadi Wagub.

Kita tunggu saja mereka berdua akan mendeklarasikan menjadi pasangan Cagub dan Cawagub di pilkada bulan November 2024 mendatang.
(Kms. Sofyan Abdullah)

Komentar