Pererat Sinergi, Astra Motor Sumsel Gelar Media Gathering

Sumselpost.co.id. Palembang,- Astra Motor Sumsel kembali mempererat silahturahmi bersama seluruh Jurnalis Satu Hati melalui media gathering yang digelar pada Sabtu (15/7). Kegiatan yang berlangsung di Terassa Social Market Palembang ini berhasil diikuti sebanyak 35 jurnalis yang tergabung dalam Jurnalis Satu Hati.

Dalam kegiatan ini, Astra Motor Sumsel turut memperkenalkan manajemen baru Astra Motor Sumsel diantaranya Budi Yanto selaku Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel, Antofany Yusticia selaku Marketing Manager Astra Motor Sumsel, Anton Prihatno selaku Technical Service Manager Astra Motor Sumsel, Nehemia selaku Parts Manager Astra Motor Sumsle dan Rita Kusuma selaku Customer Care Manager Astra Motor Sumsel.

Melalui sambutannya, Budi Yanto selaku Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh Jurnalis Satu Hati yang selama ini sudah bersinergi dan berkolaborasi dengan Astra Motor Sumsel melalui pemberitaan Honda maupun Astra Motor Sumsel.

Baca Juga  Deddy Mizwar : Spirit Hijrah Ajarkan Hindari Pilih Pemimpin dari Politik Kotor

“Kami sangat senang pada hari ini diberi kesempatan untuk bertemu secara lansung dan bersilahturahmi dengan seluruh rekan – rekan Jurnalis Satu Hati. Kedepannya kami senantiasa akan terus mendukung para jurnalis dan rekan – rekan media untuk selalu menciptakan berita informatif yang terpercaya. Tentunya kehadiran rekan – rekan jurnalis merupakan hal yang sangat penting bagi Astra Motor Sumsel. Kami berterima kasih untuk dukungan yang luar biasa dari para jurnalis bagi perusahaan kami” ungkap Budi.

Melalui kegiatan ini, Astra Motor Sumsel ingin hadir lebih dekat dan bersilahturahmi dengan seluruh rekan – rekan Jurnalis Satu Hati sehingga dapat semakin mempererat tali silahturahmi dengan seluruh rekan – rekan Jurnalis Satu Hati. Moment special ini juga dirayakan sebagai wujud terima kasih Astra Motor Sumsel bagi seluruh rekan – rekan Jurnalis Satu Hati yang senantiasa hadir dan ikut bersinergi bersama Astra Motor.

Baca Juga  Komitmen Ganjar Lanjutkan IKN, Pendekatannya Berbeda dengan Capres Lain

Pada kesempatan ini, Astra Motor Sumsel juga turut mengajak seluruh rekan – rekan jurnalis untuk mengikuti Astra Motor Journalist Competition yang merupakan sebuah ajang kompetisi bagi para jurnalis.

“Astra Motor Sumsel dapat menjadi lebih dekat dengan konsumen dan seluruh masyarakat di Sumsel tentunya berkat dukungan dari seluruh rekan – rekan Jurnalis Satu Hati. Melalui pemberitaan dan publikasi mengenai sepeda motor Honda dan Astra Motor Sumsel, tentunya membuat semakin banyak konsumen dan masyarakat yang mengenal kami dengan lebih baik. Maka dari itu, Astra Motor Sumsel menghadirkan Astra Motor Journalist Competition yang salah satunya bertujuan untuk menjadi wadah bagi kami untuk memberi apresiasi untuk kalangan jurnalis” ungkap Theresia Ivana Samosir selaku Corporate Communication Astra Motor Sumsel. (Ocha/ Rilis)

Komentar