Perbaikan Jalan Tambal Sulam Depan SPBU Lembak Rusak Kembali

Berita Utama394 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Terdapat jalan raya Negara kawasan Prabumulih -Palembang atau tepatnya di depan SPBU Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim, mengalami kerusakan yang cukup parah.

Kerusakan jalan terdapat lobang yang cukup lebar dibeberapa titik yang tepatnya didepan SPBU Lembak tersebut, membuat para pengendara roda dua dan empat tampak ektra hati-hati dan waspada, terlebih lagi saat ini tengah masuk musim penghujan yang mana jalan rusak tersebut, terdapat genangan air yang menutupi jalan berlobang itu.

Terpantau oleh media ini pada Sabtu (10/02/2024) terdapat titik jalan yang rusak dan berlobang telah diberikan tanda secara manual serta terdapat sebuah embar berukuran besar dengan ditanam pohon yang berada dilokasi jalan yang rusak tersebut.

Salah satu pengendara roda dua yang melintasi kawasan jalan rusak tersebut, mengungkapkan, sangat diprihatinkan atas telah dikerjakan tambal sulam jalan yang tepatnya didepan SPBU Lembak yang kini mengalami kerusakan lagi, dan tak tanggung -tanggung kerusakan kini semakin parah “Nak hati-hati nian lewat sini pak, biso Bae terjebak lobang kalau dak Ado Tando darurat yang dipasang di lobang ini,”keluh Sodri (35) warga Padat Karya Prabumulih tersebut pada media ini (10/02/2024). (Jn)

Komentar