Penilaian Pengelolaan Pengawasan Kearsipan Internal Kategori Kecamatan Tingkat Kota Palembang Tahun 2023 Di Terima Camat Sako Amiruddin

Berita Utama1336 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Camat Sako Kota Palembang, Dr. Amiruddin Sandy, S.STP.,M.Si., menerima penghargaan sebagai Terbaik 1 (Satu) dalam Penilaian Pengelolaan Pengawasan Kearsipan Internal Kategori Kecamatan Tingkat Kota Palembang Tahun 2023.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Walikota Palembang, H. Harnojoyo, didampingi Kepala Dinas Kearsipan Kota Palembang, H. Heri Aprian, SH., bertempat di Ruang Parameswara Setda Kota Palembang, Kamis (7/9/2023).

Camat Sako Kota Palembang, Dr. Amiruddin Sandy, S.STP.,M.Si., mengatakan Alhamdulillah tahun ini kami kembali meraih peringkat pertama dalam penilaian pengawasan kearsipan internal tingkat kota Palembang yang dilaksanakan oleh Dinas Kearsipan kota Palembang bersama dinas kearsipan Provinsi Sumatera Selatan.

” Dalam kategori Kecamatan penilaian ini terkaitnya ini kami sangat bangga dan ini adalah tahun kedua kami meraih peringkat pertama dalam rangka pengawasan arsip ini. Dan kami ucapkan terima kasih atas atas penghargaan yang telah diberikan dan InsyaAllah ke depan Kami akan selalu berupaya untuk bagaimana menata dan mengelola arsip ini menjadi lebih baik lagi terima kasih,” pungkasnya.

Baca Juga  Guna Memberikan Kenyamanan Pemudik Kapolda Sumsel, Monitoring Jalur Arus Balik Lebaran 1445 Hijriah

( Ocha)

Komentar