Pembukaan Musycab XXII IMM Raden Fatah Berikan banyak Penghargaan

Palembang, Sumsel729 Dilihat

Sumselpost.co.id, Palembang, – Kamis, 21 September 2023 PC IMM Raden Fatah Palembang mengadakan pembukaan Musyawarah Cabang ke XXII yang dilaksanakan di Aula KH Ahmad Dahlan Gedung Dakwah Muhammadiyah Kota Palembang.

Dalam sambutannya Ketua Umum PC IMM Raden Fatah M. Rizky Kurniawan mengatakan bahwa ada peran peran besar dibalik kesuksesan didalam perjalanan kepengurusan IMM Raden Fatah, sehingga dengan peran peran tersebut kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut terlibat serta menjadi bagian penting didalam proses perjalanan ini. Tentu kami tidak pernah lupa kepada semua yang telah terlibat sampai saat ini.

Lanjutnya, rizky mengatakan bahwa memang keberadaan IMM UIN Raden Fatah ini tidak menentu. Bisa hari ini ke Wilayah, besok ke Daerah atau besok nya lagi ke tingkatan cabang. Dalam artian misalnya kalo mengundang kegiatan terkadang ke PW Aisyiyah atau Nasyiatul ‘Aisyiyah Sumsel, ke PDM Kota Palembang atau bisa juga ke Pimpinan Cabang Muhammadiyah/Aisyiyah, sehingga memang tingkatan hierarki nya melintasi batas. Bahkan hari ini keberadaan kami di Kampus UIN Raden Fatah namun yang lebih banyak memberikan perhatian dan support kepada IMM UIN adalah Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang bukan Rektor yang tempat menjadi kami bernaung dikampus. Namun lagi lagi karena ketidakpastian posisi IMM UIN Raden Fatah tidak membuat kami menjadi kehilangan arah dan patah semangat, justru menjadi pemicu untuk dapat berkolaborasi kepada berbagai pihak. Baik di Internal IMM, Ortom Muhammadiyah, Organisasi Internal dan Eksternal kampus serta berbagai pihak lainnya.

Baca Juga  Astra Motor Sumsel Apresiasi Jurnalis Melalui Awarding Astra Motor Journalist Competition

Sambungnya, oleh karena itu momentum penghargaan ini menjadi hal yang paling penting untuk kami abadikan kepada seluruh pihak yang terlibat didalam proses perjalanan kepengurusan IMM UIN Raden Fatah Palembang.

Adapun yang menerima penghargaan sebagai lembaga yang sering memberikan nasihat, arahan, support yakni PDM Kota Palembang, Rektor UMP, DPD IMM Sumsel, PW Aisyiyah Sumsel, PCM & PCA Ilir Timur 1 Palembang serta 2 Senior IMM yakni Ir. H Rudi Apriadi, MBA dan Ruspanda Karibullah, ST.

Baca Juga  PT. Cahaya Vidi Abadi Diduga Jadi oknum Tanah Terhadap Lahan Warga Penuguan

Selain itu ada juga yang menerima penghargaan sebagai kawan seperjuangan yang telah banyak menemani semasa perjuangan dengan penuh harmonis dan juga menjadi bagian penting didalam proses perjalanan PC IMM Raden Fatah yakni PW Nasyiatul Aisyiyah Sumsel, PD Pemuda Muhammadiyah Kota Palembang, PC IMM Kota Palembang, PC IMM UMP, PC IPM Ilir Timur 1, serta rekan rekan Cipayung Plus UIN yakni Koorkom HMI, Komisariat PMII dan KAMMI UIN Raden Fatah.

Salah satu yang menerima penghargaan secara langsung yakni PW Nasyiatul Aisyiyah Sumsel, Nelly Megawati sebagai Ketum PWNA Sumsel ini mengatakan dan merasa terhormat karena telah diberikan penghargaan oleh adik adik IMM UIN Raden Fatah. Walau kami sadari bahwa kontribusi dan perhatian kami ke IMM UIN tidak terlalu besar namun percayalah bahwa cinta dan keyakinan sesama Ortom akan tertanam rasa cinta yang penuh keabadian, dan bahkan dengan diberikannya penghargaan ini menjadi pemicu kami kedepan untuk selalu mensupport dan memberikan banyak peran disetiap agenda, atau bahkan juga kepada segenap pengurus nya. Salah satu bentuk kepedulian dan perhatian kami kepada PC IMM Raden Fatah Palembang adalah, distruktural kepengurusan baru ini kami telah memberikan kesempatan kepada 4 Immawati PC IMM Raden Fatah untuk bergabung kedalam Departemen/Bidang di PWNA Sumsel”. Tutupnya. ( Rilis,)

Komentar