Pembentukan Panitia  Pembangunan Komplek Perguruan Muhammadiyah di Seberang Ulu 1 Palembang

Berita Utama739 Dilihat

Palembang Sumselpost.co.id – Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) kecamatan seberang ulu 1 membeli tiga persil tanah, pertama, tanah ukuran 30 m x 24 m, kedua, ukuran 12 m x 10 m, dan yang ketiga, ukuran 12 m x 10 m, semua tanah tersebut berada di samping dan di belakang SD muhammadiyah 2 Palembang.

Rencananya tanah tersebut akan dibangun perluasan SD muhammadiyah 2, pembangunan gedung kelas untuk SMP muhammadiyah 5, perluasan ruang kelas SMA muhammadiyah 9, dan pembangunan kantor guru dan kepala sekolah.

SMP muhammadiyah 5 akan dipindahkan dari gedung yang lama berlokasi di 4 ulu ke gedung baru yang akan dibangun di kelurahan 3 ulu. Ketua PCM SU 1 bapak Usman, S.Pd., M.Kes. mengatakan bahwa tiga persil tanah yang akan dibangun dan memperluas komplek perguruan muhammadiyah di kecamatan seberang ulu 1 ini untuk SD muhammadiyah 2, SMP muhammadiyah 5, dan SMA muhammadiyah 9, menjadi satu komplek perguruan muhammadiyah di kecamatan seberang ulu 1 palembang, semoga rencana ini berjalan lancar dan tanpa ada hambatan.

Baca Juga  Kolonel Inf Muhammad Thohir, S.Sos., M.M Duduki Jabatan Kasrem 044/Gapo

Dalam rapat pembentukan panitia pembelian tiga persil tanah dan pembangunan komplek muhammadiyah di kecamatan seberang ulu 1 hari ini sabtu (06/01/2024), ketua PCM SU 1 didampingi para wakil ketua, sekretaris, ketua majelis dikdasmen, ketua majelis hukum dan anggota, serta tokoh masyarakat yang berada di kecamatan seberang ulu 1 palembang.

Susunan panitia pembelian tiga persil tanah dan pembangunan komplek perguruan muhammadiyah di kecamatan seberang ulu 1 palembang adalah :
1. Pelindung dan Penasehat : PCM SU 1
2. Panitia Pelaksana, Ketua : Kms. Sofyan Abdullah, S.Pd.
Wakil : A. Rahman, S.Pd.
Sekretaris : Kgs. Muhammad Fahmi
Wakil : M. Fauzan Hadi, S.Pd.
Bendahara : Romiko, S.Kes., NS.MNS.
Seksi Penggalangan Dana : Aris Fatmansyah, S.Ag., SH.
Seksi Humas dan Hukum : Mukhtar Lutfi, SH.
Seksi Perlengkapan dan Sarpras : Sigid Widagdo
Seksi Pembangunan : A. Haris.

Baca Juga  Tabrak Truk Tronton di Bahu Jalan, Pemotor Tewas

(Penulis kemas sofyan)

Komentar