PDI Perjuangan, PPP, Perindo, Hanura, dan Relawan Ganjar Matangkan Pemenangan Pilpres

Nasional333 Dilihat

JAKARTA,SumselPost.co.id – Keempat Parpol Pengusung Ganjar Pranowo beserta relawan selama dua hari akan menggelar pelatihan Jurkam di tingkat nasional mematangkan untuk kemenangan bakal Capres Ganjar Pranowo dinpilpres 2024 mendatang.

“Pelatihan Jurkam diikuti oleh perwakilan PDI Perjuangan, PPP, Perindo, Hanura, dan relawan pemenangan Ganjar Pranowo. Selain membangun militansi pemenangan, pembahasan peta politik terakhir dan juga strategi komunikasi efektif, segmentasi pemilih serta strategi pemenangan akan dibahas,” ujar Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Pelatihan Jurkam dimulai pada Senin (17/7/2023) pukul 10.00 WIB di I News Tower, Jakarta, dengan memahami berbagai aspek strategis pemenangan dan secara resmi akan dibuka pukul 14.00 WIB oleh Ketua Umum PPP H. Mardiono yang juga dihadiri Ganjar Pranowo. “Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibyo, dan Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang juga memberikan pengarahan dan penutupan akan dilakukan oleh Puan Maharani,” kata Hasto.

Baca Juga  Naikkan Pangkat Prabowo, FRD: Jokowi Lukai Hati Keluarga Korban Penculikan

Pelatihan Jurkam yang merupakan kolaborasi empat partai pengusung Ganjar Pranowo tersebut akan menghadirkan pembicara dari pengamat politik, tim komunikasi yang selama ini mendampingi Presiden Jokowi, lembaga survei, pakar komunikasi. Juga beberapa tokoh seperti Mantan Panglima TNI Jenderal Purn Andika Perkasa, Arsyad Rasyid, juga akan menjadi pembicara dan sekaligus akan mendampingi Puan Maharani pada saat penutupan acara pelatihan Jurkam.

Baca Juga  Pemilihan Bujang Gadis Polsri tahun 2024 Mencari Bibit Unggul yang dapat Menjadi Duta Pendidikan dan Budaya

Sekjen Hanura Kodrat Syah, Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, Sekjen PPP Gus Arwani, dan Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto secara bergiliran akan menjadi moderator acara pelatihan Jurkam.

Menurut Hasto, pelatihan jurkam Ganjar Pranowo untuk membangun spirit kenapa harus bakal capres Ganjar Pranowo yang didukung pada Pilpres 2024? “Kenapa yang muda karena target pemilih kita untuk bergerak meraih tenaga muda Indonesia,” kata Hasto.

Sosok milenial dari empat parpol pengusung Ganjar terlihat hadir di lokasi. Seperti Putri Ketua DPR RI Puan Maharani, Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari atau Pinka Hapsari dan sejumlah milenial yang aktif di sosial media.

Baca Juga  Peringati HUT ke-78 RI, DPR Terus Berkomitmen Wakili Kepentingan Rakyat dan Bersinergi dengan Pemerintah

Dengan pelatihan ini diharapkan bisa membangun militansi para jurkam dengan melihat hasil survei terkini dan jejak kepemimpinan Ganjar. “Pelatihan dua hari ini akan membangun persepsi positif Ganjar dan melengkapi narasi-narasi tentang Ganjar,” pungkas Hasto.(MM)

 

Komentar