PCM dan Dikdasmen Seberang Ulu Monitor Siswa Ujian di SD Muhammadiyah 7 Palembang

Berita Utama596 Dilihat

Palembang Sumselpost.co.id – Pimpinan cabang muhammadiyah (PCM) seberang ulu 1 dan majelis dikdasmen mengadakan kunjungan untuk memonitor siswa siswi ujian semester ganjil di SD Muhammadiyah 7 Palembang (28/11/2023). Ujian semester tersebut dilaksanan selama 6 hari dari tanggal 27 november 2023 sampai tanggal 2 desember 2023.

Pcm su 1 diwakili oleh wakil ketua bidang dikdasmen (Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah) A. Rahman, S.Pd, ketua majelis dikdasmen, Kms. Sofyan Abdullah, S.Pd, sekretaris dikdasmen, M. Fauzan Hadi, S.Pd memonitor ujian semester siswa di SD Muhammadiyah 7 jalan demak kelurahan tuan kentang 1 ulu Palembang.

Baca Juga  Kms Ahmad Idham Murni Terpilih Jadi Ketua Percasi Kota Palembang

Dalam kunjungan monitor ujian siswa tersebut, pcm su 1 dan dikdasmen merasa sangat puas sekali karena para siswa dapat mengikuti ujian semester dengan baik dan dapat menjawab soal soal yang diberikan oleh guru dengan lancar dan mudah.

Wakil ketua pcm su 1 A. Rahman, Spd mengatakan bahwa ujian semester di SD Muhammadiyah 7 ini berlangsung sangat baik, semua siswa dapat menjawab soal dengan mudah dan lancar serta guru gurunya sudah mempersiapkannya dengan matang dan profesional.

Baca Juga  Polisi Gelar Jumat Curhat di Kalidoni

Awak media menemui juga salah seorang guru di SD Muhammadiyah 7 yaitu ibu Nelda Beliau mengatakan, “Kami guru guru sudah membuat soal dengan kisi kisi dan kurikulum yang sudah ditentukan oleh diknas, setelah itu kami sajikan ke para siswa, ternyata siswa dapat menjawabnya dengan benar,”ujar ibu Nelda dengan tersenyum.

Semoga para siswa SD Muhammadiyah 7 Palembang akan menjadi generasi penerus di masa yang akan datang dan dapat mengambil alih tongkat estafet kepemimpinan di negara Indonesia tercinta ini.

Baca Juga  Polres Muara Enim dan Warga Serbu Pasar Inpres Muara Enim

(Kms. Sofyan Abdullah)

Komentar