Partisipasi Pilkades di Gelumbang 95,90 Persen, Camat Apresiasi Seluruh Pihak

Berita Utama514 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Plt Camat Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Chandra Firmansyah, SE,M.Si, mengapresiasi serta mengucapkan terimakasih kepada seluruh Element masyarakat, khususnya diwilayah desa Kecamatan Gelumbang yang telah mensukseskan serta berpartisipasi dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades) yang berjalan sukses, pada 14 Oktober 2023.

Ucapan terimakasih dan apresiasinya juga kepada Kapolsek, Danramil, Plh.Kades, BPD, Panitia Pilkades periode 2023-2029, yang telah secara maksimal dan profesional dalam melaksanakan pengamanan serta menjunjung tinggi aturan, sehingga pelaksanaan Pilkades di empat Desa di Kecamatan Gelumbang tersebut, berlangsung aman,lancar,dan damai.

Baca Juga  Lahan Kosong Samping PT Trakindo Terbakar

Demikian diungkapkan PLT Camat Gelumbang Chandra Firmansyah,SE, pada media ini Minggu (15/10/23), usai melaksanakan monitoring rapat pleno hasil Pilkades Serentak tersebut.(15/10/23).

Lanjutnya Camat, Ucapan terimakasih terkhusus kepada Kasi Pemerintahan Kecamatan Gelumbang Ahyaudin, S.Sos, yang sangat mumpuni, serta dedikasi yang tinggi dalam sinergitas dengan semua pihak tersebut, sehingga pelaksanaan dapat sesuai dengan mekanisme dan tahapan yang telah ditetapkan.

Baca Juga  Ormas BPLB Laporkan Penyebaran Video Kontroversial ke Polda Sumsel

“Sekali lagi kami sangat mengapresiasi, Polsek, Danramil, melalui bhabinkamtibmas, Babinsa, yang senantiasa memonitoring agar pelaksanaan Pilkades dapat berjalan aman serta lancar, dan hasil pesta demokrasi Pilkades Serentak dengan partisipasi pemilih sampai dengan 95,90%,” pungkas PLT Camat Chandra Firmansyah,SE,M.Si.(15/10/23).

( JN*)

Komentar