Muara Enim Legend FC Lawan Old Star 999,  Kang Jum : Terima Kasih Untuk Laga Amal

Uncategorized378 Dilihat

Muara Enim, Sumselpost.co.id – Kesebelasan Old Star 999 Lubuklinggau menjamu tamu nya Muara Enim Legend FC asal kota Muara Enim dalam laga amal peduli banjir kabupaten Musirawas dengan tagar Balbalanseduluran yang digelar di stadion Patanang kota Lubuklinggau, Minggu sore kemarin (19/3/23).

Sebelum laga dimulai dilakukan penyerahan pelakat dari masing-masing kedua kesebelasan. Dari kesebelasan Old Star 999 Lubuklinggau diberikan oleh Miftahuddin dan dari Muara Enim Legend diberikan oleh Jumalana.

Dalam sambutannya Miftahuddin mengatakan terimakasih atas kedatangan teman-teman dari Muara Enim Legend FC yang telah sampai ke kota Lubuklinggau untuk melakukan pertandingan laga amal.

Baca Juga  Pelantikan Wabup Muara Enim, HD: Mari Tunggu Hasil Keputusan PTUN

“Ya, selamat datang buat temen-temen dari Muara Enim Legend yang hari ini telah tiba di kota Lubuklinggau untuk melakukan pertandingan laga amal ini,”

Ditambahkannya, “pertandingan ini bukan untuk mencari menang atau kalah akan tetapi pertandingan ini hanyalah selain untuk laga amal untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama,”

“Junjung tinggi sportifitas dan selamat bertanding,” ucap Miftahuddin yang juga disebut sebagai orang tua dari Old Star Lubuklinggau ini.

Sementara itu, Jumalana yang akrab disebut Kang Jum dari Muara Enim Legend FC mengucapkan terimakasih atas sambutan dari tim Old Star Lubuklinggau yang telah menyambut dengan baik.

Baca Juga  Subdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Sumsel Cek Lokasi Penyimpanan BBM di Palembang

“Terimakasih buat tim Old Star Lubuklinggau yang mana telah menyambut kami dengan baik untuk terselenggara nya pertandingan laga amal ini, kalau tidak salah ini kunjungan kami yang kedua di stadion ini dalam kurun waktu beberapa tahun kemarin,”

“Kami dari Muara Enim Legend FC sangat apresiasi dengan pertandingan ini, bermainlah dengan baik, junjung tinggi nilai sportifitas menang kalah bukan lah yang kita cari, akan tetapi dalam pertandingan laga amal ini akan membuat kita akan lebih erat lagi dalam bersilaturahmi, selamat bertanding dan salam sehat,” ucap Kang Jum yang juga sesepuh sepakbola Muara Enim ini.

Baca Juga  Awal Tahun, Delapan Pejabat Pagar Alam Duduki Jabatan Baru

Terpantau media, laga amal tersebut berjalan dengan penuh keakraban dan kebersamaan yang dimenangkan oleh tim tuan rumah Old Star Lubuklinggau.

Ini nama-nama pemain Muara Enim Legend yang berlaga di stadion Patanang Lubuklinggau : Jumalana, Chris, Sabtun, Frans, Zhamhari, Dony, Yolanda, Apri, Ipung, Sutik, Hartono, Memey, Rahman, Angga, Supra.

Komentar